Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar Layani Langsung Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

PELANGGAN. Abdi J. Putra General Manager Consumer Sales Region Jabar Telkomsel bersama tim menyambangi pelanggan HVC Diamond Indihome Ibu Nila Krisna yang sudah menjadi pelanggan Indihome sejak tahun 2014. FOTO : IST/RAKCER.ID
PELANGGAN. Abdi J. Putra General Manager Consumer Sales Region Jabar Telkomsel bersama tim menyambangi pelanggan HVC Diamond Indihome Ibu Nila Krisna yang sudah menjadi pelanggan Indihome sejak tahun 2014. FOTO : IST/RAKCER.ID
0 Komentar

JAKARTA, RAKCER.ID – Pada Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tanggal 4 September, Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar terjun langsung menyapa para pelanggan setia Telkomsel.

Hal ini merupakan salah satu wujud komitmen Telkomsel yang senantiasa mengambil peran untuk memastikan kelancaran dengan mendampingi serta memenuhi kebutuhan komunikasi maupun aktivitas digital pelanggan.

Bagi Telkomsel pelanggan adalah segalanya, perusahaan selalu mengupayakan untuk mendengar, memahami, dan mensolusikan kebutuhan pelanggan sebagai wujud budaya customer centric yang lebih konkrit.

Baca Juga:Akademisi Minta Jangan Pertentangkan Islam dan PancasilaKTT ke-43 ASEAN di Jakarta Disupport Layanan Broadband Berkualitas

Pada momen Hari Pelanggan Nasional kali ini, Manajemen Telkomsel mendapat insight langsung mengenai apa yang menjadi kebutuhan pelanggan, baik dari sisi komunikasi, konektivitas dan juga kebutuhan broadband serta paket yang sesuai, khususnya bagi pelanggan di Area Jabotabek Jabar.

General Manager Consumer Sales Region Jabar Telkomsel, Abdi J Putra mengatakan, di Hari Pelanggan Nasional 2023 segenap Manajemen dan Karyawan Telkomsel menyampaikan rasa syukur serta apresiasi atas kepercayaan para pelanggan, masyarakat, shareholder, dan seluruh stakeholder lainnya yang selama 28 tahun ini selalu setia mengandalkan serta berkolaborasi bersama Telkomsel.

Dengan semangat #BersamaJadiTerdepan, Telkomsel akan melanjutkan langkah transformasi dalam menguatkan inklusi ekosistem digital Indonesia dan memajukan iklim industri telekomunikasi dan digital yang semakin sehat.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh para pelanggan setia Telkomsel. Momentum ini merupakan wujud nyata bahwa Telkomsel akan senantiasa memprioritaskan kenyamanan pengalaman aktivitas digital seluruh pelanggan,” ujar Abdi.

Abdi menambahkan, Telkomsel berkomitmen terus bertumbuh dan berkembang, membuka lebih banyak peluang kemajuan yang berkelanjutan bagi bangsa, serta konsisten mengambil peran terdepan dalam menguatkan pertumbuhan inklusi ekosistem digital nasional secara lebih menyeluruh dan berdampak.

“Telkomsel akan terus menjaga kepercayaan yang telah diberikan dalam melayani dan mendampingi seluruh Bangsa Indonesia,” katanya. (*)

 

0 Komentar