Setelah Kiky Saputri Roasting Gibran Rakabuming Raka, Kiky Tetapkan Pilihannya di Pemilu 2024

Kiky Saputri Roasting Gibran Rakabuming Raka
Kiky Saputri meroasting Gibran Rakabuming Raka yang merupakan Cawapres nomor urut 2. FOTO: youtube.com/@kikysaputriofficial/RAKCER.ID
0 Komentar

JAKARTA, RAKCER.IDGibran Rakabuming Raka yang menjadi calon wakil presiden dari pasangan nomor 2, memenuhi keinginan Kiky Saputri yang seorang komika terkenal dengan gaya roasting-nya.

Sebelumnya, pada hari Sabtu, 3 Februari 2024, Kiky membuat sebuah tweet di platform media sosial X, menyatakan keinginan Kiky Saputri roasting Gibran Rakabuming Raka.

Cawapres pasangan nomor 2 langsung merespons tweet tersebut. Gibran meminta Kiky Saputri untuk meroasting dirinya pada hari berikutnya, yang merupakan hari ini. Kiky diminta untuk meroasting Gibran pada pukul 07.00 WIB.

Baca Juga:Simak Closing Statement 3 Capres di Debat Kelima Calon Presiden Pemilu Tahun 2024 untuk Tentukan Pilihanmu di 14 Februari 2024 MendatangSemua Orang Wajib Tahu Apa Alasan Luhut Dukung Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

Dalam perjalanannya menuju tempat Kiky Saputri roasting Gibran Rakabuming Raka, Kiky mengakui bahwa pasangan calon presiden yang belum pernah dia roasting sebelumnya adalah pasangan nomor 2.

“Karenakan menuju pencoblosan ini, 02 yang belum aku roasting. 01 udah di acara pertemuan resolusi indonesia, 03 udah tapi di cut. nah, sekarangkan 02 cawapresnya dulu nih, nggak tau punya kesempatan ketemu sama sayangku pak prabowo, calon jodohku yang nggak jadi.” ucap Kiky dikutip dari channel Youtube @KikySaputriOfficial.

Terungkap bahwa acara Kiky Saputri roasting Gibran Rakabuming Raka disiarkan secara langsung melalui live streaming.

Pada acara tersebut, terlihat sejumlah artis dan komedian yang memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

Sesi Kiky Saputri Roasting Gibran Rakabuming Raka

Dalam sesi Kiky Saputri roasting Gibran Rakabuming Raka, Kiky menyatakan dukungannya terhadap keterlibatan Gibran sebagai calon wakil presiden.

“Sejujurnya saya tuh sebenernya support. saya ikutan seneng, karena mas gibran menurut saya merepresentasikan anak muda. Berkat mas gibran maju jadi cawapres. kita tuh seneng gitu, oh ternyata ada anak muda yang bisa maju, kalo bapaknya presiden. Ya, kalo belum kan, belum tentu ya a”, ucap Kiky.

Setelah berakhirnya acara roasting, Marcel Widianto yang seorang komika lulusan Stand Up Comedy Academy musim ketiga, mengajukan pertanyaan kepada Kiky tentang pilihan politiknya dalam Pemilu 2024.

Baca Juga:Prediksi Skor Frosinone vs AC Milan di Serie A 2023/2024: 3 Gol Tercipta?Prediksi Empoli vs Genoa di Serie A 2023/2024: Empoli Merangkak dari Zona Merah?

Pilihan Kiky Saputri di Pemilu 2024

“Prabowo is the best,” jawab kiky.

“kan beda pamong beda pomongan,” tambahnya.

Setelah di Kiky Saputri roasting Gibran Rakabuming Raka, Gibran terlihat tenang dan santai. Acara roasting tersebut juga berlangsung dengan penuh tawa.

0 Komentar