Tak Hanya Rangka, AHM Beri Jaminan Garansi Lainnya Bagi Pembeli Motor Baru

AHM Beri Jaminan Garansi Lainnya Bagi Pembeli Motor Baru. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
AHM Beri Jaminan Garansi Lainnya Bagi Pembeli Motor Baru. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON,RAKCER.IDPT Astra Honda Motor  AHM Beri Jaminan Garansi dan menjaga kualitas produk demi kepuasan konsumen.

Salah satunya melalui jaminan garansi terbaru yang diberikan kepada pembeli baru produk mereka.

Jaminan garansi terbaru tersebut diumumkan AHM di Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Baca Juga:Canggih dan Lengkap, Ada Motor Honda Apa Saja di IMOS+ 2023?Bendix Aplikasikan Teknologi Di Pesawat untuk Kampas Rem Mobil

Dari beberapa jaminan garansi tersebut, salah satu di antaranya adalah garansi rangka selama lima tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Simak Ulasan Lengkap Tentang AHM Beri Jaminan Garansi

Garansi itu berlaku untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak tanggal tersebut. Periode baru masa garansi ini pun berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM, termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike.

Bukan hanya masa garansi kerangka. AHM juga memberikan jaminan garansi lainnya untuk menjamin produk baru yang dibeli konsumen mendapat perlindungan menyeluruh sekaligus menjaga keamanan dan kenyamanan konsumen.

Adapun perlindungan yang diberikan adalah jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama lima tahun atau 60.000 kilometer, garansi mesin selama tiga tahun atau 36.000 kilometer, garansi kelistrikan, dan komponen rangka selama setahun atau 12.000 kilometer. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

“Periode baru masa garansi rangka lima tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda. Kami ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia,” ujar Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi.

Keamanan dan kenyamanan juga tidak hanya diberikan kepada pelanggan baru. AHM memastikan seluruh penerima atau pembeli motor Honda juga mendapat perlindungan, termasuk bagi mereka yang membeli motor sebelum 25 Oktober 2023.

Bagi konsumen yang menerima atau pemilik motor Honda berteknologi eSAF sebelum tanggal tersebut, mereka bisa mendatangi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat atau dapat menghubungi layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989 untuk mendapatkan Layanan Cek Rangka yang telah dibuka sejak Agustus 2023. Konsumen dapat melakukan pemeriksaan dan mendapat penanganan rangka eSAF sepeda motornya tanpa dikenakan biaya.

0 Komentar