Calon Tunggal, Wabup Kuningan Ketua KONI 2023-2027

ketua KONI
KOMPAK. Bupati Kuningan, H Acep Purnama memberikan ucapan selamat kepada Ketua KONI terpilih, HM Ridho Suganda. /rakcer.id/aleh malik
0 Komentar

RAKCER.ID – Berstatus calon tunggal, Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda terpilih secara aklamasi menjadi Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Kuningan periode 2023–2027.

Wabup terpilih sebagai ketua KONI pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Kuningan di Wisma Permata Kuningan, Rabu 17 Mei 2023.

HM Ridho Suganda menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, yang telah memilih dan mempercayakan dirinya sebagai Ketua KONI Kabupaten Kuningan masa bakti 2023-2027.

Baca Juga:Maju Pileg, 6 Kepala Desa Mengundurkan DiriTiga Bulan Buron, Ayah Tiri Pelaku Pencabulan Dibekuk

“Atas amanah dan kepercayaan yang diberikan semua pihak, saya siap dan berkomitmen memajukan prestasi olahraga di daerah. Untuk itu dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pimpinan KONI, saya berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak,” kata wabup.

Sementara itu, Bupati Kuningan H Acep Purnama menyampaikan terima kasih kepada pengurus KONI Kabupaten Kuningan atas kerja keras merangkul semua elemen untuk mendukung kegiatan ini.

Sehingga Musyawarah Olahraga Kabupaten Kuningan dapat terlaksana dengan baik, dan berharap KONI Kabupaten Kuningan semakin berkembang dan maju. Kepada seluruh atlet, bupati juga minta agar mempertahankan dan meningkatkan prestasi.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat Pak Ridho Suganda terpilih secara aklamasi, sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuningan Periode 2023-2027,” ujar bupati.

Ketua DPRD Dukung Wabup Sebagai Ketua KONI

Di tempat yang sama, Ketua Pengcab PBVSI Kuningan Nuzul Rachdy, mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya HM Ridho Suganda menjadi pimpinan KONI Kuningan 2023-2027.

“Dipilihnya Ridho sebagai pucuk pimpinan KONI merupakan pilihan sangat tepat. Selain sebagai tokoh dalam jabatannya sebagai wakil bupati, Ridho adalah penggemar olahraga yang masih aktif di lapangan terutama dalam cabor sepakbola dan basket,” ujarnya.

“Lebih dari itu, Ridho adalah sosok muda energik. Olahraga membutuhkan sosok seperti beliau,” ungkap Nuzul Rachdy, yang juga Ketua DPRD Kuningan itu.

Baca Juga:TNI-Polri Percepat Ketahanan Pangan, Lakukan Terobosan dengan Meluncurkan Pupuk CairKPU Santuni 4 Ahli Waris Petugas Badan Adhoc yang Meninggal

Nuzul juga menggambarkan peristiwa manis dalam sehari terakhir ini pada event SEA Games Camboja. Dimana Tim Garuda muda Indonesia berhasil meraih medali emas setelah dalam final mengalahkan Thailand. Ini adalah penantian selama 32 tahun.

0 Komentar