Murah ! Nokia Minima 2100 5G Spek Gahar Harga Merakyat : Mari Intip Spesifikasi nya

Nokia
Nokia Minima 2100 5G, harga murah spek gahar. FOTO : twiter @Beritabaruco / RAKCER.ID
0 Komentar

Karena ponsel ini dilengkapi dengan baterai yang kuat yaitu Li-Po 4500 mAh yang akan membuat daya tahan yang lama, sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel ini untuk aktivitas sehari-hari.

Untuk kecepatan pengisian ponsel ini sendiri mampu mengisi dengan kecepatan 25W.

Akan sangat cocok untuk anda yang sering bepergian jauh dan sering lupa membawa charger, karena anda tidak perlu khawatir akan kehabisan daya.

Baca Juga:Mengejutkan ! Dibalik Nikmatnya Kafein Ternyata Terdapat Efek Samping yang Perlu DiperhatikanMantap ! Ginting Berhasil Pertahankan Gelar Juara Pada Kejuaraan Singapure Open 2023

Kemampuan Fotografi yang luar biasa

Nokia Minima 2100 5G ini juga dilengkapi dengan kamera nya yang mampu menghasilkan gambar yang tajam serta jernih.

Karena kamera utamanya yang memiliki resolusi tinggi dengan kamera utama menggunakan sensor ganda 50 MP dan 8 MP serta dilengkapi dengan fitur – fitur seperti stabilitas gambar optik dan sensor cahaya yang sensitive.

Dan ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan nya yang berkualitas tinggi dengan lensa tunggal 16MP.

sehingga dapat mengabadikan momen selfie yang sempurna dan menjalankan panggilan video dengan kualitas yang tinggi.

Sehingga mampu menghasilkan gambar atau foto yang jelas dan tajam meski dalam kondisi pencahayaan yang buruk sekalipun.

Meski kamera pada ponsel ini tidak secanggih pada ponsel masa kini, namun ponsel ini mampu mengabadikan momen – momen penting para penggunanya dengan baik.

Memiliki Performa yang Handal

Nokia Minima 2100 5G ini memiliki prosesor yang kuat dan juga banyak RAM yang mampu menjamin kinerja yang lancar dalam penggunaannya sehari – hari.

Baca Juga:Dahsyat ! Inilah 5 Manfaat Sereh yang Jarang Diketahui Oleh Orang LainUnik ! Beginilah Sejarah Batik Cirebon

Pengguna dapat menyimpan banyak data dan file dengan kapasitas penyimpanan internalnya yang cukup luas.

Meski ponsel ini merupakan ponsel klasik namun ponsel ini menawarkan konektivitas yang sempurna sehingga tidak ada masalah saat menjalani aplikasi dan menjelajah internet.

Bahkan pengguna dapat terhubung ke jaringan 5G untuk dapat menjelajahi internet dengan kecepatan tinggi dan mentransfer data dengan mudah.

Harga Nokia Minima 2100 5G

Harga ponsel ini dibandrol dengan harga 1 jutaan, namun harga tersebut belum resmi ya dan kemungkinan akan sedikit berbeda.

Ponsel Nokia Minima 2100 5G ini dirumorkan akan rilis pada tangga 18 September 2023, bagi pembaca yang ingin memiliki ponsel ini harap bersabar ya dan mari kita tunggu bersama pernyataan resminya.

0 Komentar