TAYANG DI NETFLIX! Deretan Drama Korea Romantis Terbaru 2023

drama korea romantis terbaru
Drama Korea Romantis Terbaru 2023. FOTO: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Namun, Jang Yeol akhirnya mengandalkan kemampuan psikometrik Ye Bun untuk memecahkan berbagai kasus, dan hubungan mereka pun semakin dekat. Drama ini juga akan tayang di tahun 2023 melalui Netflix.

4. A Time Called You

“A Time Called You” merupakan adaptasi dari serial Taiwan yang berjudul “Someday or One Day.” Drama ini mengisahkan tentang Han Jun Hee (diperankan oleh Jeon Yeo Been), seorang wanita yang sedang berduka karena kepergian kekasihnya, Gu Yeon Jun (diperankan oleh Ahn Hyo Seop).

Suatu hari, Jun Hee kembali ke masa lalu tahun 1998 dan bertemu dengan seorang pria bernama Nam Si Heon (juga diperankan oleh Ahn Hyo Seop) yang sangat mirip dengan kekasihnya yang telah meninggal.

Baca Juga:Wajah Mulus dan Cantik! Ikuti 9 Tips Menyamarkan Pori-Pori Berikut IniWajib Tahu! 7 Manfaat Hands Lettering

Di tahun 1998 tersebut, Jun Hee menjelma menjadi sosok perempuan bernama Kim Min Ju. Drama “A Time Called You” akan tayang pada kuartal ketiga tahun 2023.

5. Destined with You

“Destined with You” menggabungkan unsur romantis dan fantasi. Drama ini mengisahkan tentang Lee Hong Jo (diperankan oleh Jo Bo Ah) dan Jang Shin Yu (diperankan oleh Rowoon SF9), yang terlibat dengan sebuah buku “terlarang” yang telah disegel selama 300 tahun.

Buku tersebut tanpa sengaja berada di tangan Lee Hong Jo, dan Shin Yu menjadi “korban” dari kutukan yang ada di dalam buku tersebut. Drama ini akan membawa pemirsa menikmati kisah romantis di antara keduanya.

Itulah lima drama Korea romantis terbaru 2023. Dari kelima drama Korea romantis terbaru yang tayang di Netflix tersebut, yang mana yang paling ingin kamu tonton? (*)

0 Komentar