Bogor Punya Nih! 3 Rekomendasi Objek Wisata Ramah Anak Dijamin Seru

objek wisata ramah anak
Museum Zoologi objek wisata ramah anak di Bogor. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Jadi, bagi orang tua yang ingin memberikan pengalaman berharga kepada anak-anak mereka tentang dunia hewan, Museum Zoologi adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

2. Berternak Seru Bersama Keluarga di Kuntum Farm Field

Wisata ramah anak di Bogor tepatnya terletak di Jl. Raya Tajur No. 291, Sindangrasa, Bogor Timur, Kota Bogor.

Di lokasi tersebut terdapat Kuntum Farm Field, sebuah tempat wisata anak di Bogor yang menawarkan berbagai aktivitas seru terkait peternakan, pertanian, dan perkebunan.

Baca Juga:3 Objek Wisata Ramah AnaK Di Kuningan, Menemukan Keseruan Liburan Bersama KeluargaLowongan Kerja Juli 2023, Kembangkan Karir di PT Ajinomoto Dengan Posisi Berikut!

Kuntum Farm Field adalah agrowisata yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan bagi anak-anak.

Di tempat ini, anak-anak akan dapat belajar tentang berbagai hal terkait kehidupan di peternakan, pertanian, dan perkebunan.

Beberapa kegiatan yang ditawarkan di Kuntum Farm Field antara lain memancing, berbelanja di Pasar Mini hasil panen, ikut dalam kegiatan School Trip, berkuda, bercocok tanam langsung, memberi makan hewan ternak, dan belajar budidaya tanaman hias.

Semua kegiatan tersebut dirancang untuk memberikan pengalaman interaktif kepada anak-anak sehingga mereka dapat belajar sambil bermain.

Harga tiket masuk ke Kuntum Farm Field bervariasi tergantung pada hari kunjungan. Pada hari Senin hingga Jumat, harga tiket masuk adalah Rp45.000 per orang.

Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, harga tiket masuk sedikit lebih tinggi, yaitu Rp50.000 per orang.

Anak-anak akan dapat menikmati serangkaian aktivitas seru yang edukatif seputar peternakan, pertanian, dan perkebunan.

Baca Juga:Jangan Telat! Berikut Posisi Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Juli 2023Lowongan Kerja Juli 2023! Mari Bergabung Bersama Unilever Indonesia, Berikut Posisi yang Dibutuhkan

Tempat ini merupakan pilihan yang tepat bagi keluarga yang ingin memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan bagi anak-anak mereka.

3. Belanja Produk Lokal Yogurt di Cimory Riverside

Destinasi wisata anak lainnya di Bogor yang dapat dikunjungi adalah Cimory Riverside. Tempat ini merupakan restoran yang terletak di pinggir Jalan Raya Puncak dan tepi Sungai Ciliwung.

Di Cimory Riverside, Anda dan Si Kecil tidak hanya dapat menikmati makanan lezat dan membeli produk yogurt lokal, tetapi juga menikmati pemandangan alam yang indah.

Anda dan Si Kecil dapat berjalan menyusuri sungai, menikmati pemandangan hutan, dan bermain bersama sapi dengan berbagai ukuran yang ada di tempat ini.

0 Komentar