Bogor Punya Nih! 3 Rekomendasi Objek Wisata Ramah Anak Dijamin Seru

objek wisata ramah anak
Museum Zoologi objek wisata ramah anak di Bogor. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Cimory Riverside juga memiliki Monster Aquarium yang menampilkan 10 akuarium dengan koleksi ikan yang menarik.

Terdapat pula fasilitas touch pool, di mana Si Kecil dapat berinteraksi dengan hewan air favorit mereka.

Selain itu, Anda dan Si Kecil juga dapat mengunjungi Museum Lulu, wahana 3D Trick-Eye terbesar di Puncak.

Baca Juga:3 Objek Wisata Ramah AnaK Di Kuningan, Menemukan Keseruan Liburan Bersama KeluargaLowongan Kerja Juli 2023, Kembangkan Karir di PT Ajinomoto Dengan Posisi Berikut!

Di Museum Lulu, jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto karena terdapat banyak latar belakang seru yang dapat Anda temukan di destinasi wisata anak ini.

Harga tiket masuk untuk setiap area di Cimory Riverside yakni Cimory Forest Walk seharga Rp15.000, Monster Aquarium seharga Rp10.000, dan Museum Lulu seharga Rp30.000 (di hari kerja) atau Rp40.000 (di akhir pekan).

Cimory Riverside buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB – 22.00 WIB, sedangkan Museum Lulu buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB – 21.00 WIB.

Dengan mengunjungi Cimory Riverside dan Museum Lulu di Bogor, Anda dan Si Kecil dapat menikmati berbagai aktivitas menarik, mulai dari menjelajahi alam, berinteraksi dengan hewan, hingga berfoto dengan latar belakang seru.

Destinasi wisata anak ini menawarkan pengalaman yang seru dan menghibur untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama di Bogor.

Itulah beberapa rekomendasi objek wisata ramah anak di Bogor yang bisa anda kunjungi bersama keluarga.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar