Rekomendasi 5 Produk Facial Wash yang Mengandung Aloe Vera, Bermanfaat untuk Wajah Berminyak

facial wash yang mengandung aloe vera
Rekomendasi 5 Produk Facial Wash yang Mengandung Aloe Vera, Bermanfaat untuk Wajah Berminyak/FOTO: freepik.com/RAKCER.ID
0 Komentar

3. The Face Shop Jeju Aloe Fresh Soothing Gel

Pembersih wajah ini mengandung gel Aloe Vera dari Jeju yang memberikan kelembapan dan efek menenangkan pada kulit. Produk ini membantu mengangkat kotoran dan sisa make-up, menjaga kelembapan kulit, dan memberikan kesegaran alami.

4. Mario Badescu Enzyme Cleansing Gel

Pembersih wajah ini mengandung Aloe Vera dan enzim buah yang membantu membersihkan kulit dengan lembut dan memperbaiki tekstur kulit. Produk ini cocok untuk kulit sensitif dan dapat membantu mengurangi kemerahan serta iritasi.

5. Benton Aloe BHA Skin Toner

Meskipun bukan pembersih wajah dalam bentuk gel atau busa, produk ini mengandung Aloe Vera dan BHA (Beta Hydroxy Acid) yang membantu membersihkan pori-pori dan mengurangi minyak berlebih. Toner ini juga memberikan kelembapan dan menenangkan kulit.

Baca Juga:Parfum Unisex: Mengungkap 4 Alasan Mengapa Semakin Banyak Orang Memilih Parfum Tanpa GenderBARU TAHU! Ternyata Ini 6 Manfaat Ceramide untuk Kecantikan

Itulah beberapa rekomendasi merek produk facial wash yang mengandung Aloe Vera. Pastikan untuk membaca label produk dan mengikuti petunjuk penggunaan dengan cermat.

Jika kamu memiliki kondisi kulit yang sensitif atau sedang menggunakan produk perawatan kulit lainnya, disarankan untuk melakukan tes patch terlebih dahulu atau berkonsultasi dengan dokter kulit sebelum menggunakan pembersih wajah dengan Aloe Vera. (*)

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

0 Komentar