4 Rahasia Orang Jepang Tetap Kurus Walau Gemar Makan Nasi

rahasia orang jepang tetap kurus
4 Rahasia Orang Jepang Tetap Kurus Walau Gemar Makan Nasi/FOTO: freepik.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Itulah beberapa rahasia mengapa orang Jepang tetap kurus walau gemar makan nasi. Ternyata, kekurusan orang Jepang tidak terlepas dari gaya hidup sehat dan tingkat aktivitas fisik yang tinggi.

Mereka menjaga berat badan mereka dengan berjalan kaki, bersepeda, dan melakukan aktivitas fisik sehari-hari. Selain itu, pola makan yang seimbang, metode memasak yang sehat, dan konsumsi protein yang tepat juga berperan penting dalam menjaga tubuh mereka tetap langsing.

Oleh karena itu, tidaklah mengherankan bahwa banyak wanita Jepang terlihat seperti remaja meskipun telah berusia 30 tahun. Meskipun begitu, masih ada banyak orang Jepang yang mengonsumsi udon atau ramen.

Baca Juga:Tips Mengaplikasikan Eyeliner dengan Tepat, Rahasia Tampilan Mata yang Menarik dengan 10 Langkah Mudah8 Tips Makeup untuk Wajah Berminyak, Bikin Riasanmu Tetap Tahan Lama

Namun, mereka mengonsumsinya dalam jumlah yang lebih sedikit untuk menjaga berat badan. Mereka mengerti pentingnya asupan protein yang seimbang dan memilih makanan yang sesuai. (*)

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

0 Komentar