10 Tips Menggunakan Foundation dengan Benar untuk Tampilan Kulit yang Sempurna

tips menggunakan foundation
10 Tips Menggunakan Foundation dengan Benar untuk Tampilan Kulit yang Sempurna/FOTO: freepik.com/RAKCER.ID
0 Komentar

8. Set dengan Bedak

Setelah mengaplikasikan foundation, gunakan bedak untuk membantu mengunci foundation dan mengurangi kilap pada wajah. Pilih bedak yang sesuai dengan jenis kulitmu, apakah bedak tabur atau bedak padat.

9. Periksa Tampilan di Pencahayaan yang Berbeda

Pastikan kamu memeriksa tampilan foundation-mu di berbagai pencahayaan, baik di luar ruangan maupun dalam ruangan dengan cahaya alami dan buatan.

Hal ini akan membantu kamu memastikan bahwa foundation-mu terlihat alami dan sesuai dengan warna kulitmu.

Baca Juga:Baru Belajar Makeup? Kenali Dulu 10 Jenis Kuas Makeup dan Fungsinya Berikut Ini10 Teknik Kontur dan Highlight yang Tepat untuk Membuat Wajah Terlihat Menawan

10. Perbaiki jika Diperlukan

Jika ada area yang masih membutuhkan cakupan tambahan setelah pengaplikasian foundation, gunakan concealer atau produk korektor untuk menyamarkan noda atau ketidaksempurnaan tersebut.

Aplikasikan dengan lembut dan blend dengan baik agar transisi antara foundation dan concealer terlihat mulus.

Itulah tips menggunakan foundation dengan benar. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kamu dapat menggunakan foundation dengan benar untuk menciptakan tampilan kulit yang sempurna dan alami.

Penggunaan foundation yang tepat dapat memberikan tampilan kulit yang sempurna dan merata. Dengan mengikuti petunjuk ini, kamu dapat menciptakan tampilan kulit yang indah dan alami. (*)

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

0 Komentar