10 Merek Bedak yang Mengandung SPF

bedak yang mengandung SPF
10 Merek Bedak yang Mengandung SPF/FOTO: freepik.com/RAKCER.ID
0 Komentar

6. Maybelline Clear Smooth All-in-One Powder

Maybelline Clear Smooth All-in-One Powder merupakan bedak dengan SPF yang memberikan hasil akhir matte. Bedak ini cocok untuk kulit berminyak karena mampu menyerap minyak berlebih dan memberikan tampilan wajah segar.

7. Revlon Photoready Compact Makeup

Revlon Photoready Compact Makeup adalah bedak dengan kandungan SPF yang juga dilengkapi dengan teknologi fotochromatic untuk tampilan yang sempurna dalam berbagai kondisi cahaya.

8. Innisfree No Sebum Mineral Powder

Innisfree No Sebum Mineral Powder adalah merek asal Korea Selatan yang terkenal dengan produk alami dan ramah lingkungan. Bedak ini mengandung SPF dan ekstrak mint untuk mengontrol produksi minyak pada kulit.

Baca Juga:Ini Rahasianya! Dapatkan Bibir Cantik dan Menawan dengan 7 Tips Mengatasi Bibir Gelap secara AlamiPenjelasan dari 3 Kode Pakaian: Casual, Formal, dan Semi-Formal

9. La Tulipe Sun Protection Compact Powder

La Tulipe Sun Protection Compact Powder merupakan merek lokal Indonesia yang memiliki kandungan SPF untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Bedak ini memberikan hasil akhir matte dan tahan lama.

10. Purbasari Daily Series UV Compact Powder

Purbasari Daily Series UV Compact Powder adalah bedak yang mengandung SPF dan cocok untuk digunakan setiap hari. Bedak ini memberikan hasil akhir yang natural dan tidak menyebabkan kulit kering.

Tips Penggunaan Bedak dengan SPF

Sebelum memilih salah satu dari merek bedak dengan SPF di atas, ada beberapa tips yang perlu kamu perhatikan:

Periksa Keterangan Produk: Pastikan untuk selalu memeriksa keterangan produk dan SPF yang tertera pada kemasan untuk memastikan tingkat perlindungannya sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Cocokkan dengan Jenis Kulit: Pilihlah bedak dengan SPF yang sesuai dengan jenis kulitmu, apakah berminyak, kering, atau sensitif.

Gunakan Tabir Surya Secara Terpisah: Meskipun menggunakan bedak dengan SPF memberikan perlindungan tambahan, tetaplah gunakan tabir surya secara terpisah untuk melindungi kulit dengan maksimal.

Itulah beberapa merek bedak yang mengandung SPF. Menggunakan bedak dengan SPF adalah cara praktis untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari sekaligus menyempurnakan tampilan.

Baca Juga:Inspirasi Outfit ala Idol Kpop, 6 Gaya untuk Penampilan yang TrendiMengenal 4 Jenis Bahan Tiang Gorden dan Kelebihan Masing-masing

Beberapa merek bedak dengan SPF antara lain Wardah Lightening Two Way Cake, Emina Sun Protection Powder, dan Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit.

0 Komentar