Bandung: Orchid Forest Cikole Lembang, Wisata Alam Murah yang Menghadirkan Keindahan Anggrek

Lembang
Wisata Orchid Forest Cikole Lembang, Bandung. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Pengunjung juga dapat menggunakan mobil golf untuk menjelajahi keindahan Taman Budidaya Anggrek Bandung ini.

Harga Tiket

Untuk dapat menikmati semua keunikan di Orchid Forest Cikole Lembang, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk dengan harga Rp 30.000,-.

Beberapa wahana berbayar memiliki tarif berkisar antara Rp 10.000 – Rp 25.000,-. Selain itu, tarif parkir untuk kendaraan bermotor hanya Rp 3.000,-.

Baca Juga:Mudah dan Praktis! Langkah Memasang Gorden Jendela yang BenarMembuat Gorden Otomatis: Langkah Praktis untuk Kemudahan Sehari-Hari

Rute dan Lokasi

Lokasi Orchid Forest Cikole berada di Jl. Tangkuban Perahu Raya km 8, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Pengunjung dapat menuju ke sana dari pusat kota Bandung dengan mengarah ke wisata Tangkuban Perahu.

Jam Operasional

Orchid Forest Cikole buka setiap hari pada jam kerja pukul 09.00 WIB – 19.00 WIB, sedangkan pada akhir pekan atau hari libur buka lebih awal, yaitu pukul 08.00 WIB – 19.00 WIB.

Dengan keindahan anggrek dan fasilitas lengkap yang ditawarkan, Orchid Forest Cikole Lembang menjadi destinasi wisata alam yang tidak boleh terlewatkan saat berlibur ke Bandung.

Kombinasi pesona alam dan keunikan bunga anggrek di sini akan meninggalkan kesan tak terlupakan bagi para pengunjung.

Jelajahi keindahan Orchid Forest Cikole dan nikmati pengalaman berlibur yang luar biasa di Bandung, kota yang selalu menghadirkan kejutan-kejutan menarik di dunia pariwisata.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar