Hasil Greuther Furth vs Liverpool: Klopp Tidak Kecewa, Tapi Fans Liverpool yang Kecewa

Greuther Furth vs Liverpool
Liverpool pakai Jersey Merah dan Greuther Furth yang pakai Jersey Putih. FOTO: twitter.com/LuisFDiaz19/RAKCER.ID
0 Komentar

Pada menit ke-22, kebuntuan itu akhirnya terpecahkan oleh Luis Diaz, penyerang asal Kolombia, yang berhasil menyarangkan bola ke gawang setelah menerima umpan dari Trent Alexander-Arnold.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama Greuther Furth vs Liverpool berakhir. Namun, Greuther Furth yang merupakan klub liga 2 jerman berhasil menyamakan kedudukan yang mana waktunya hanya dua menit setelah babak kedua dimulai, melalui gol Julian Green.

Kemudian, Liverpool segera merespons dan mencetak gol pada menit ke-50 pertandingan Greuther Furth vs Liverpool melalui Darwin Nunez, dirinya berhasil memanfaatkan umpan dari Mohamed Salah.

Baca Juga:Kejaksaan Agung Beberkan Hasil Pemeriksaan Airlangga hingga Wartawan Diancam akan Dibunuh!PSG vs Al Nassr Bakal Hampa Karena Mbappe Tidak Main, Tapi Kesempatan Buat Ronaldo

Sembilan menit kemudian, Nunez mencetak gol lagi untuk Liverpool dengan bantuan Mohamed Salah.

Namun, Liverpool mendapatkan kejutan tak terduga. Greuther Furth berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Lukas Petkov pada menit ke-67 pertandingan Greuther Furth vs Liverpool.

Gol Armindo Sieb pada menit ke-74 menyamakan skor menjadi 3-3 dan hanya tiga menit setelahnya, Greuther Furth mencetak gol lagi di pertandingan Greuther Furth vs Liverpool. Skor berubah menjadi 4-3 untuk Greuther Furth.

Liverpool hampir mengalami kekalahan yang memalukan oleh tim dari kasta kedua Liga Jerman. Namun, Mohamed Salah tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol pada menit ke-89, berkat bantuan dari Darwin Nunez.

Meskipun Liverpool gagal meraih kemenangan dalam pertandingan ini, setidaknya mereka berhasil menghindari kekalahan memalukan melawan tim divisi kedua Liga Jerman musim 2023-2024.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar