Paduan Klasik Retro! Simak Informasi Terkini Terkait Harga dan Spesifikasi Vespa Primavera Tahun 2023, Ternyata Segini Biaya Perawatannya agar Selalu Prima

Vespa Primavera
Informasi Terkini terkait Harga dan Spesifikasi Vespa Primavera.Foto: Situs Resmi Vespa.co.id - rakcer.id
0 Komentar

Selain itu, terdapat pula fitur menarik lainnya seperti Dual Straight Tipe Jok, Garnish Krom, dan berbagai fitur lain yang akan membuat perjalanan semakin menyenangkan.
Tak hanya itu, Vespa Primavera juga dilengkapi teknologi ABS yang memberikan kemanan ekstra saat mengerem mendadak, sehingga roda tak akan selip.

Namun, dengan segala keistimewaannya,Kamu perlu siapkan budget sekitar SurabayaRp 50,9 – 53,4 Juta, BandungRp 43 – 45,5 Juta,MedanRp 50,9 – 53,4 Juta,BekasiRp 50,9 – 53,4 Juta, untuk bisa memiliki Vespa Primavera. Harga yang sepadan dengan kemewahan dan keunikannya.

Jika kita hitung-hitung, untuk menjaga sang Primavera agar selalu prima selama tiga tahun, biaya perawatannya mencapai Rp 6.273.200 untuk jasa dan suku cadang. Ingat, angka ini tentunya tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga:WADUH! Politikus Cinta Mega dipecat PDIP, Buntut dari Main Game Candy Crush? Ini Alasannya!Sinopsis Film the Ninth Passenger, Akting Cinta Laura Luar Biasa

Perawatan yang lebih mahal biasanya diperlukan saat Primavera telah menempuh jarak sekitar 20.000 km, karena banyak komponen yang perlu diganti. Tapi jangan khawatir, sebab jarak sejauh itu memang biasa di tempuh dalam jangka waktu yang lebih panjang.

Siapa yang mungkin menggunakan Primavera untuk berkeliling Indonesia dalam sebulan atau dua bulan?

Vespa Primavera juga memiliki pesaing tangguh yang tak kalah menarik, seperti Vespa Sprint, Vespa LX, Benelli Zafferano 250, SYM Joyride 200i, dan Piaggio Medley.

Namun, ketenaran Primavera sebagai motor dengan sentuhan klasik dan modern tak pernah pudar, menjadikannya incaran utama para pecinta motor yang mencari kualitas, gaya, dan eksklusivitas dalam satu paket yang menggoda.

Jadi, apakah kamu tergoda untuk memiliki Vespa Primavera? Simak berita dan menarik dan selengkapmnya hanya di Google News. (*)

0 Komentar