15 Model Gorden Jendela Kecil Panjang yang Bisa Kamu Pertimbangkan untuk Hiasi Rumahmu

model gorden jendela kecil panjang
Gorden Jendela Kecil Panjang/FOTO: freepik.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Model ini dirancang khusus untuk memblokir cahaya matahari dan suara dari luar. Cocok untuk jendela di kamar tidur atau ruang media.

14. Gorden Transparan dengan Motif

Gorden transparan dengan motif memberikan tampilan yang menarik dan menyenangkan untuk jendela kecilmu.

Gorden ini akan memfilter cahaya secara lembut, menciptakan suasana yang hangat dan menyenangkan di dalam ruangan. Pilih motif yang sesuai dengan seleramu.

Baca Juga:10 Lomba Agustusan Seru yang Biasa Dilakukan untuk Memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia10 Tips Mengatasi Rambut Gatal untuk Kulit Kepala yang Sehat

15. Gorden Layered

Gorden layered adalah model gorden dengan beberapa lapisan kain. Model ini memberikan tampilan yang mewah dan elegan untuk jendela kecilmu.

Gorden ini juga dapat membantu mengatur tingkat pencahayaan di dalam ruangan dengan mudah.

Itulah 15 model gorden jendela kecil panjang yang bisa kamu pertimbangkan. Berbagai pilihan model gorden di atas dapat membantu kamu dalam menemukan pilihan yang tepat.

Memilih model gorden untuk jendela kecil yang panjang adalah langkah penting untuk menciptakan suasana ruangan yang sesuai dengan seleramu.

Pastikan untuk mempertimbangkan gaya dekorasi ruanganmu dan ukuran jendela kecil yang ingin kamu pasangi gorden. Selamat mencari model gorden yang sempurna untuk jendela kecil panjangmu! (*)

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

0 Komentar