Gila !!! Segini Bayaran Margot Robbie dan Ryan Gosling di Film Barbie

Margot Robbie dan Ryan Gosling
Margot Robbie dan Ryan Gosling Foto Instagram Fanbase MargotRyan - rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Kabar heboh datang dari dunia perfilman Hollywood, terutama bagi para penggemar Margot Robbie dan Ryan Gosling. Film Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwig telah mencatat prestasi luar biasa dengan pendapatan akhir pekan mencapai angka fantastis, yaitu USD377 juta atau setara dengan Rp5,6 triliun!

Tak hanya itu, di Amerika Serikat dan Kanada, film yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling juga beberapa artis ternama ini berhasil merajai tangga box office dengan penjualan tiket mencapai USD155 juta dari 4.243 lokasi. Jumlah ini bahkan melebihi anggaran produksi film Barbie yang mencapai USD145 juta. Wow, sungguh gemilang!

Pertanyaan selanjutnya, tentu saja, adalah berapa gaji yang diterima Margot Robbie dan Ryan Gosling untuk peran masing-masing sebagai Barbie dan Ken.

Baca Juga:TERBARU !!! Serial CinLock yang akan Tayang 10 Agustus Mendatang, Bikin Baper Parah !!!Pasangan Selebritis Korea Lee Min Jung dan Lee Byung Hun Sedang Berbahagia Menantikan anak Ke 2 Mereka, Keduanya Tampak Antusias dan Bahagia

Kabar dari Variety menyatakan bahwa keduanya masuk ke dalam daftar artis dengan penghasilan tertinggi di Hollywood. Margot Robbie menerima bayaran senilai USD12,5 juta atau setara dengan Rp188 miliar, yang ternyata sama besar dengan gaji yang didapatkan oleh rekan setingginya, Ryan Gosling.

Tapi tunggu dulu, ada informasi menarik dari Screen Rent yang menjelaskan bahwa bayaran yang diterima Robbie sebenarnya sangatlah wajar. Mengingat film Barbie menggunakan total anggaran dana yang besar, gaji Robbie hanya merupakan 10 persen dari keseluruhan anggaran produksi.

Namun, hal ini tetap menjadi prestasi bagi Robbie, karena ternyata bayarannya kali ini adalah yang tertinggi sepanjang kariernya. Bahkan, jumlahnya jauh melebihi bayaran dari film-film sebelumnya, seperti The Wolf of Wall Street dan Suicide Squad. Sebelumnya,

Robbie hanya menerima gaji kurang dari USD1 juta untuk film-film tersebut. Sementara, dalam Birds of Prey, ia mendapatkan bayaran sekitar USD9 – 10 juta.

Dengan prestasi film Barbie yang mengesankan ini, tidak heran jika saat ini film tersebut tengah bersaing ketat dengan Oppenheimer, film garapan Christopher Nolan. Sepertinya, prestasi dan penghargaan akan terus menghampiri tim produksi Barbie.

Nah, itulah sekilas informasi mengenai Bayaran Fantastis Margot Robbie dan Ryan Gosling di Film Barbie. Sungguh pencapaian yang mengagumkan, dan semoga keduanya terus sukses di dunia perfilman Hollywood.

0 Komentar