Tutorial Eyeshadow untuk Pemula, Hanya dengan 7 Langkah Mudah

tutorial eyeshadow untuk pemula
Tutorial Eyeshadow/FOTO: freepik.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Setelah itu, lengkapi tampilan dengan maskara. Maskara akan memberi panjang dan volume pada bulu matamu, menjadikan mata kamu tampak lebih dramatis.

6. Bersihkan Jika Salah

Jangan khawatir jika kamu membuat kesalahan selama proses aplikasi. Kamu dapat dengan mudah memperbaiki kesalahan tersebut.

Gunakan cotton bud atau q-tip yang telah dibasahi dengan makeup remover untuk membersihkan area yang perlu diperbaiki. Ini memungkinkan kamu untuk menciptakan tampilan yang rapi dan sempurna.

Baca Juga:Panduan Praktis! 14 Tips Menjaga Keseimbangan Antar Aspek KehidupanTren Perawatan Kulit ala K-Beauty? Ikuti 12 Langkah Berikut ini

7. Latihan

Seperti halnya dalam banyak hal, latihan adalah kunci untuk menjadi mahir dalam mengaplikasikan eyeshadow. Cobalah berbagai kombinasi warna dan teknik aplikasi hingga kamu menemukan tampilan yang paling kamu sukai.

Ingatlah bahwa makeup adalah seni, dan kamu bebas bereksperimen dengan produk kecantikan dengan penuh percaya diri dan kreativitas.

Itulah tutorial eyeshadow untuk pemula. Dengan panduan langkah demi langkah ini, kamu sekarang memiliki dasar untuk mengaplikasikan eyeshadow dengan sempurna.

Ingatlah bahwa kunci utama adalah kesabaran dan latihan yang konsisten. Jangan takut untuk bermain-main dengan warna-warna yang berbeda dan teknik yang beragam.

Semoga tutorial ini membantu kamu memulai perjalananmu dalam dunia makeup! (*)

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

0 Komentar