ANEH ! 5 Makanan Ekstrim di Dunia, Dijamin Bikin Kamu Mual, Mau Nyoba?

5 Makanan Ekstrim di Dunia Bahkan Ada Yang Membuat Kita Merasa Mual
Burung Ortolan Mentah yang siap dipanggang
0 Komentar

Makanan ini berasal dari hati angsa, mengapa makanan ini termasuk makanan ekstrim? Karena proses pembuatan hati angsa ini yang sangat mengerikan dan menderita bagi angsa – angsa ini.

Pertama angsa ini dikurung di kandang yang sangat kecil sampai sampai angsa ini tidak bisa berdiri, angsa – angsa ini terus menerus dikasih makan dengan menggunakan selang yang berisi jagung.

Bahkan ada angsa yang sampai mengeluarkan darah dari anus nya dikarenakan sistem pencernaan nya yang sudah rusak bahkan ada yang sampai mati karena tersedak biji jagung.

Baca Juga:Pilihlah 7 Bahan Pintu Rumah Sebagai Gaya Desain, Lingkungan Penggunaan, serta Fungsi dan KebutuhanMENAKJUBKAN! Desa Adat Wae Rebo Tertinggi di Indonesia, Dihuni Hanya 7 Rumah, Simak Sejarah Lengkapnya

Hal ini yang menyebabkan hati angsa yang bertambah besar dari ukuran semulanya, hati angsa ini harganya yang sangat tinggi di pasar gelap.

Beberapa Negara melarang penjualan hati angsa ini seperti Negara Amerika Serikat karena proses pembuatan makanan ini yang sangat menyiksa sedangkan di Jerman pembuatan hati angsa ini tidak menyiksa angsa tersebut,
di Jerman proses pembesaran hati angsa ini secara alami.

Maka tidak heran harganya pun lebih mahal 3 kali lipat dari harga di Francis.

3. Ikan sustroming

Ikan sustroming adalah olahan ikan kaleng yang berasal dari Negara swedia, olahan ikan ini tampak biasa- biasa saja seperti ikan kaleng biasa kita jumpai.

Namun ada yang tidak biasa pada ikan sustroming ini pasalnya adalah ikan kalengan ini adalah ikan fermentasi, yang apabila dibuka kalengnya akan menimbulkan bau amoniak yang sangat keras sekali.

Bau ikan ini seperti bau kaos kaki yang tidak dicuci selama 2 minggu maka tidak heran pula orang swedia sendiri tidak menyukai ikan ini karena baunya itu yang sangat menusuk hidung, bahkan bagi yang tidak biasa bisa mual ketika mencium baunya.

Orang swedia biasanya mengkonsumsi nya dengan roti khas swedia, bawang,  dan lemon, bertujuan agar mengurangi bau amoniak dan juga biasanya makan ikan sustroming ini dengan minuman anggur putih sebagai dorongan nya.

4. Black pudding ( sosis darah dari inggris )

Baca Juga:11 Contoh Motif Gorden sebagai Gaya Dekorasi Ruangan yang UnikPengaruh Perkembangan Fashion di Kalangan Remaja yang Bisa Mengubah Gaya Hidup!

Black pudding adalah sosis yang berasal dari inggris terlihat sosis ini seperti sosis yang biasa kita temui sehari – hari mungkin kita berfikir kenapa sosis ini berwarna hitam apakah ada campuran tinta gurita atau cumi – cumi, dan kenapa masuk kedalam makanan ekstrim?

0 Komentar