Telah Hadir di Indonesia : Inilah Fitur Smartwatch Amazfit Bip 5

Inilah Fitur Smartwatch Amazfit Bip 5
Amazfit, merek gadget pintar global, telah mengumumkan perilisan Amazfit Bip 5. Perangkat wearable ini tidak hanya memiliki fitur luar biasa tetapi juga desain menawan. FOTO:@AMAZFITBIP5/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Smartwatch Amazfit Bip 5 membawa fitur fitur yang lebih cerdas. Intip fitur serta harganya dibawah ini.

Amazfit, merek gadget pintar global, telah mengumumkan perilisan Amazfit Bip 5. Perangkat wearable ini tidak hanya memiliki fitur luar biasa tetapi juga desain menawan.

Kombinasi ini menjadikannya pilihan terbaik bagi siapa pun yang ingin “Menjadi Lebih Besar, Menjadi Lebih Cerdas”.

Baca Juga:Rekomendasi Buku Psikologi Terbaik yang Mempelajari Materi Psikis ManusiaPaling Populer !! Rekomendasi Buku Self Improvement Terpopuler

Salah satu nilai jual utama Smartwatch Amazfit Bip 5 adalah layar sentuh LCD ultra-besar 1,91″, yang merupakan layar terbesar yang pernah ditawarkan merek tersebut.

Jika digabungkan dengan lebih dari 70 tampilan jam, layar ini memberikan keserbagunaan dan personalisasi yang luar biasa, memungkinkan konsumen untuk memiliki pengalaman menonton yang lebih baik. pengalaman yang benar-benar unik.

Amazfit Bip 5 adalah perangkat pertama dalam seri Amazfit Bip yang ditenagai oleh Zepp OS 2.0, yang memperkenalkan sejumlah fitur baru dan peningkatan pada ekosistem.

Dengan lebih dari 70 aplikasi dan 30 mini game, Zepp OS 2.0 mengubah Amazfit Bip 5 menjadi lebih dari sekadar jam tangan pintar; itu adalah pusat komando untuk hidup Anda.

Fitur Smartwatch Amazfit Bip 5

Selain itu, Amazfit Bip 5 memfasilitasi komunikasi dengan fitur panggilan Bluetooth, yang mencakup mikrofon dan speaker internal.

Pengguna juga akan mudah menggunakan asisten bicara Amazon Alexa untuk berbagai fungsi, seperti mengatur alarm dan memantau cuaca.

Amazfit Bip 5 mencakup berbagai teknologi pemantauan kesehatan canggih, seperti pemantauan oksigen darah 24 jam dan lebih dari 120 mode pelatihan.

Baca Juga:Negri Paman Sam Ketar Ketir!! Huawei Mate X5 Membawa Chipset Kirin 9000scSoCHarus Dihindari !! Inilah Kesalahan yang Perlu Dihindari Untuk Trader Pemula

Sensor PPG BioTrackerTM pada jam tangan menyediakan pemantauan saturasi oksigen darah, detak jantung, dan tingkat stres secara real-time, serta pemberitahuan untuk nilai-nilai yang menyimpang.

Harga Smartwatch Amazfit Bip 5

Amazfit Bip 5 dibanderol Rp 1. 090. 000 jutaan dan menghadirkan bundel lengkap dengan harga terjangkau. Perangkat ini saat ini dapat diakses di platform Shopee, Tokopedia, dan TikTok melalui toko resmi Amazfit.

Itulah fitur yang dimiliki Smartwatch Amazfit Bip 5 dengan harga Rp 1. 090. 000 juta kamu bisa tampil elegan dengan smartwatch ini.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar