Resmi Dirilis!! APPLE Perkenalkan iPhone 15 dengan Harga Paling Murah Ternyata Hanya 12 Juta Saja

iPhone 15
iPhone 15 resmi dirilis foto : @iphone15-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– iPhone 15 berbasis titanium resmi diluncurkan oleh Apple.

Perlu diketahui bahwa harga seri saat ini sama dengan seri iPhone 14.

Menurut Reuters, rangkaian iPhone baru, yang mencakup iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pros Max, diluncurkan pada Rabu, 9 September 2023, di acara peluncuran Wanderlust di Cupertino, California, di Amerika Serikat.

iPhone 15 entry-level berharga US$799, iPhone 15 Plus berharga US$899, dan seri Pro berharga US$999.

IPhone 15 Pro Max tersedia dengan harga US$1.199.

Baca Juga:Catat Tanggalnya!! Lee Junho 2PM Umumkan akan Gelar Fan Meeting di Jakarta November MendatangAurel Hermansyah dan Atta Halilintar Gelar Acara Mitoni Anak Kedua : Keluarga Besar Kompak Hadir dengan Baju Warna Senada

Apple menjual model iPhone 15 Pro Max dengan memori lebih sedikit seharga $1.099 USD.

Seluruh seri iPhone 15 akan memiliki layar yang lebih cerah, kamera 48 megapiksel, dan baterai yang seluruhnya terbuat dari kobalt yang dapat didaur ulang.

Spesifikasi iPhone 15

Rumor tentang iPhone 15 sudah beredar sejak lama.

iPhone 15 dan empat variasinya, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Namun menurut laporan dari Engadget, Apple kemungkinan akan menyebut varian Pro Max sebagai “iPhone 15 Ultra” tahun ini.

Layar iPhone 15 kemungkinan besar berukuran sama dengan iPhone 14 yang digantikannya.

Dengan kata lain, iPhone 15 dan 15 Pro memiliki layar berukuran 6,1 inci, sedangkan iPhone 15 Plus dan iPhone 15 Pro Max memiliki layar 6,7 inci.

Teknologi ProMotion Display yang memungkinkan perangkat menampilkan layar pada kecepatan refresh 120Hz juga dipastikan akan terus diterapkan hanya pada varian teratas.

Kemampuan peralihan konektor pengisi daya dari Lightning ke USB-C berkat regulasi dari Uni Eropa menjadi salah satu fitur yang ada di jajaran smartphone terbaru Apple.

Baca Juga:Buntut Dinilai Tidak Senonoh, Hwasa MAMAMOO Dilaporkan ke Pihak Kepolisian Seoul oleh Orangtua MahasiswaWajib Masuk Playlist! Hwasa MAMAMOO Rilis MV ‘ I Love My Body’ Ternyata Tentang Self Love

Wakil Presiden Apple Greg Joswiak tahun lalu menyatakan, “Kita harus mematuhi persyaratan Uni Eropa.”

iPhone 15 akan menjadi iPhone pertama yang menggunakan USB-C, menurut bocoran dan sumber orang dalam, meskipun Apple mungkin memilih untuk menunggu hingga peluncuran tahun depan untuk memenuhi tenggat waktu UE.

Namun menurut analis Apple Ming-Chi Kuo, hanya model iPhone termahal yang akan memanfaatkan kecepatan transfer data USB-C yang lebih besar.

Dua model dasar (iPhone 15/iPhone 15 Plus) dilaporkan hanya akan mendukung kecepatan USB 2.0 yang lebih lambat, sama seperti Lightning, sedangkan dua model pro dilaporkan hanya akan mengizinkan koneksi kabel berkecepatan tinggi “setidaknya USB 3.2 atau Thunderbolt 3”.

0 Komentar