Hasil Pertandingan Wolves vs Liverpool di Premier League 2023/2024: Liverpool Berhasil ComeBack dengan 3 Gol!

hasil pertandingan wolves vs liverpool
Wolves vs Liverpool di Premier League 2023/2024. FOTO: twitter.com/AnythingLFC_/RAKCER.ID
0 Komentar

Gol tersebut berawal dari situasi kekacauan di depan kotak penalti, dengan Salah memberikan umpan ke arah tiang jauh. Gakpo berada di tempat yang tepat dan berhasil mengonversi umpan dari Salah.

Jadi hasil pertandingan Wolves vs Liverpool pada babak kedua adalah 1-1, Liverpool berhasil mengimbangi Wolves.

Berbeda dengan babak pertama, Liverpool akhirnya mampu mengendalikan permainan sepanjang babak kedua.

Baca Juga:Hasil Fulham vs Luton Town FC di Premier League 2023/2024: Fulham Menang Tipis dari LutonHasil Pertandingan Arema FC vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024: Arema Malang Diberi Hasil Imbang

Hasilnya, pada menit ke-85, Liverpool berhasil membalikkan keadaan. Andrew Robertson melakukan overlap dan berhasil mencetak gol setelah menerima umpan terobosan dari Salah.

Jadi hasil pertandingan Wolves vs Liverpool pada babak kedua berubah menjadi 1-2, Liverpool membalikkan keadaan.

Gol-gol Liverpool tidak berhenti di situ saja. Di menit ke-90+1, Harvey Elliott mencetak gol, walaupun tendangan kirinya dianggap sebagai gol bunuh diri setelah mengenai kaki bek Wolverhampton, Bueno, sebelum masuk ke gawang.

Jadi hasil pertandingan Wolves vs Liverpool pada babak kedua kembali berubah menjadi 1-3, Liverpool lebih unggul pada babak kedua.

Hasil Pertandingan Wolves vs Liverpool

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool pergi ke Molineux Stadium pada Sabtu (16/9/2023) WIB dan berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil pertandingan Wolves vs Liverpool sebanyak 1-3.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar