Inilah Situs Freelancer yang Berikan Penghasilan 30 Ribu Dolar Perbulan! Cek, Websitenya Disini!

Inilah Situs Freelancer yang Berikan Penghasilan 30 Ribu Dolar Perbulan!
Jika Anda sedang mencari pekerjaan yang tidak terikat waktu, sekaranglah saatnya untuk menekuni karir freelance. Selain tidak terikat, uang tunai yang Anda terima setiap bulannya bisa mencapai $30 lebih. FOTO:@PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Banyak orang akan mendekati Anda dan menawari Anda banyak pekerjaan setelah berinteraksi dengan orang lain dengan latar belakang serupa. Anda mempunyai pilihan untuk memilih klien terbaik, tergantung pada persetujuan kedua belah pihak.

Mulailah hari ini dengan membuat akun LinkedIn dan memperbarui profil Anda untuk menarik orang-orang terbaik yang ingin berkolaborasi dengan Anda. Masukkan semua kelebihan Anda di sini, seperti yang Anda lakukan di CV.

3. Contra

Contra memungkinkan siapa saja membuat portofolio digital dan mendapatkan uang atau komisi sebagai hasilnya, dan telah ditemukan oleh klien di seluruh dunia.

Baca Juga:5 Rekomendasi Drama Korea Terbaik di NetflixBegini Cara Mendapatkan Cuan Saat Masa Menganggur, Cocok Untuk yang Belum Dapat Pekerjaan!

Tidak hanya itu, klien memiliki kemungkinan untuk mempekerjakan pekerja terbaik dengan harga 5-20% dari total keuntungan yang mereka terima saat menarik uangnya.

Layanan kontrak dapat diakses dengan pembayaran di muka di situs ini untuk meningkatkan kapasitas Anda dalam menangani pekerjaan Anda di satu lokasi, dan semua proses dirancang sesederhana dan semulus mungkin.

Contra memiliki keuntungan karena tidak mengizinkan klien menetapkan biaya di bawah $25 per tugas. Alhasil, mengerjakan satu tugas saja akan selalu menghasilkan bayaran sebesar Rp384.287 setiap jamnya.

Berdasarkan ikhtisar laman The Leap by Thinkific, beberapa bentuk pekerjaan freelance ditawarkan, antara lain sosial dan pemasaran, penulisan, teknik, video, animasi, dan desain hingga web3.

4. Fiverr

Terakhir, Fiverr berfungsi serupa dengan situs lain, terutama sebagai forum yang menghubungkan pencari kerja dan klien. Masih banyak jenis freelancer tambahan yang tersedia di situs ini yang bisa Anda cari.

Anda hanya perlu mendaftar akun menggunakan alamat email Anda, lalu isi informasi pribadi Anda selengkap mungkin seperti nama pengguna Anda, lalu perbarui halaman pembayaran dengan menghubungkannya ke akun Paypal Anda.

Jika Anda seorang pencari kerja atau pekerja lepas, pilih “menjadi penjual” lalu ikuti instruksi tertaut satu per satu hingga akun Anda siap bekerja.

Baca Juga:Wajib Baca!! Inilah 5 Rekomendasi Buku PsikologiApa Hukum Ziarah Kubur Wali Songo? Apakah di Perbolehkan Dalam Islam?

Lampirkan saja seluruh data Anda sebagai bagian dari jasa penjualan, seperti portofolio, karena ini akan menjadi pertimbangan klien saat memberikan tawaran pekerjaan kepada Anda.

Menulis artikel, mengelola media sosial, melakukan riset berdasarkan kebutuhan pelanggan, menjadi asisten virtual, memberikan jasa desain, menulis evaluasi produk, dan mengambil foto/foto adalah beberapa contoh pekerjaan.

0 Komentar