HANYA 6 STEP SAJA! Tutorial Makeup untuk Wajah Oval

makeup untuk wajah oval
Wajah Oval/Foto: freepik.com/RAKCER.ID
0 Komentar

4. Pipi

Memberikan dimensi pada wajah adalah kunci untuk tampil menawan. Gunakan langkah-langkah ini untuk mencapai tampilan yang sempurna:

  • Blush-on Merona: Aplikasikan blush-on dengan gerakan memutar ke arah atas pipi. Pilih warna merah muda atau peach untuk tampilan alami yang segar.
  • Kontur yang Tepat: Gunakan bronzer atau bedak cokelat muda untuk memberikan dimensi pada wajah. Aplikasikan di bawah tulang pipi, sepanjang rahang, dan di sisi hidung.

5. Bibir

Bibir yang menarik dapat menyempurnakan tampilanmu. Ikuti langkah-langkah ini untuk mendapatkan bibir indah:

  • Lip Balm Pertama: Aplikasikan lip balm terlebih dahulu untuk menjaga bibir tetap lembap.
  • Pilih Warna Lipstik: Pilih warna lipstik yang sesuai dengan tampilanmu. Wajah oval cenderung cocok dengan berbagai warna, jadi pilihlah yang kamu sukai.
  • Pensil Bibir untuk Garis Tepi: Jika diinginkan, gunakan pensil bibir untuk merapihkan garis tepi bibir kamu.

6. Setting

Agar makeup tetap tahan lama sepanjang hari, langkah terakhir ini sangat penting. Semprotkan setting spray secara merata ke seluruh wajahmu. Ini akan membantu makeup tetap segar dan tahan lama.

Baca Juga:7 Langkah dan Tutorial dalam Tips Makeup untuk Wajah PanjangWajib Tahu! Ini Dia 9 Manfaat Mandi Pagi

Itulah tips dan langkah makeup untuk wajah oval. Tampil cantik dengan wajah oval bisa menjadi lebih mudah dengan tutorial makeup ini.

Ingatlah untuk selalu menyesuaikan produk dan teknik sesuai dengan preferensi pribadimu. Selamat mencoba dan berkreasilah dengan riasan yang membuat kamu percaya diri dan memesona! (*)

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

0 Komentar