9 Manfaat Bing AI Chat, Chatbot Berbasis AI Mirip ChatGPT yang Bisa Melakukan Banyak Hal

Bing ai chat
Ragam manfaat Bing AI Chat, hampir menyaingi ChatGPT. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

5. Menerjemahkan Konten

Saat mengakses konten di website atau dokumen online, Anda dapat meminta Bing AI Chat untuk menerjemahkannya ke berbagai bahasa, misalnya dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.

6. Menanyakan Masalah dengan Konteks Waktu Terkini

Bing AI Chat dapat menjawab pertanyaan dengan konteks waktu terkini karena terintegrasi dengan browser. Hal ini memungkinkan Anda mencari informasi terbaru di website dan mengajukan pertanyaan kepada Bing AI Chat dengan konteks waktu yang relevan.

7. Memilih Tanggapan dengan Gaya Tertentu

Bing AI Chat menawarkan tiga tone atau gaya tanggapan yang dapat Anda pilih, yaitu Creative, Balance, dan Precise. Anda dapat memilih tone yang sesuai dengan preferensi Anda.

Baca Juga:Seru-Seruan Dengan Membuat Poster Disney Pixar Ala Film dengan Bantuan AI yang Viral di Media Sosial, Berikut Cara Mudahnya!WASPADA! Pada Setiap Gejala yang Mengarah Ke Cacar Monyet, Berikut Penanganannya

8. Menemukan Referensi dari Tanggapan Bing AI

Setiap tanggapan dari Bing AI Chat disertai dengan referensi atau sumber. Anda dapat menemukan referensi ini untuk memeriksa lebih lanjut keakuratan jawaban yang diberikan.

9. Mendeskripsikan Gambar di Website

Bing AI Chat dapat membantu Anda mendeskripsikan gambar yang ada di website yang Anda akses.

Namun, perlu diingat bahwa beberapa fitur di atas mungkin tidak dapat diakses jika Anda menggunakan Bing AI di aplikasi Microsoft Bing di ponsel.

Untuk mencoba semua fitur ini, disarankan menggunakan tab khusus Bing AI di aplikasi Microsoft Edge pada komputer desktop.

Bing AI Chat membuka beragam pilihan kemungkinan dalam berbagai aspek, seperti kreativitas, produktivitas, dan pencarian informasi yang bisa diakses tentunya.

Integrasi dengan Microsoft Edge dan Bing memungkinkan pengguna untuk menjelajahi internet dan mendapatkan informasi dengan cara yang lebih interaktif dan efisien.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar