Prediksi Carabao Cup 2023 Bournemouth vs Liverpool: Liverpool Tidak Boleh Anggap Bournemouth Remeh!

Carabao Cup 2023 Bournemouth vs Liverpool
Bournemouth vs Liverpool. FOTO: twitter.com/LFCindonesia97/RAKCER.ID
0 Komentar

Prediksi Susunan Pemain Bournemouth vs Liverpool di Carabao Cup 2023

Dalam pertandingan Carabao Cup 2023 Bournemouth vs Liverpool, Klopp berpotensi memasukkan kembali Curtis Jones ke dalam tim setelah pemain tersebut menjalani sanksi larangan bermain selama tiga pertandingan akibat kartu merah yang diterimanya dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Premier League.

Namun, penyerang Luis Díaz kemungkinan tidak dapat bermain karena terlibat dalam kasus penculikan yang melibatkan orangtuanya.

Di pihak Bournemouth, diperkirakan mereka akan tetap memainkan skuad utama mereka saat pertandingan Carabao Cup 2023 terjadi.

Baca Juga:Fakta Menarik Jelang Laga Madura United vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2023/2024 yang Wajib Kalian Ketahui!Prediksi Chelsea vs Blackburn Rovers di Carabao Cup 2023/2024: Lawan Mudah Bagi Chelsea?

Antoine Semenyo, Dominic Solanke, Luis Sinisterra, dan Dango Ouattara diantisipasi akan mengisi posisi di lini serang tim.

Susunan pemain Bournemouth (4-2-3-1) akan meliputi Ionuț Radu; Adam Smith, Illya Zabarnyi, Chris Mepham, Milos Kerkez; Joe Rothwell, Philip Billing; Antoine Semenyo, Dango Ouattara, Luis Sinisterra; Dominic Solanke.

Sementara itu, susunan pemain Liverpool (4-3-3) mungkin melibatkan Caoimhín Kelleher, Joe Gomez, Joël Matip, Jarell Quansah, Luke Chambers, Wataru Endō, Curtis Jones, Ryan Gravenberch, Harvey Elliott, Cody Gakpo, Darwin Núñez.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar