Rekomendasi Oleh-Oleh Singapura yang sering Diburu para Wisatawan

Rekomendasi Oleh-Oleh Singapura yang sering Diburu para Wisatawan
Apakah kamu punya rencana untuk mengunjungi Singapura dalam waktu dekat? Jika demikian, jangan lupa untuk membawa oleh-oleh Singapura buat orang yang kamu cintai. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Apakah kamu punya rencana untuk mengunjungi Singapura dalam waktu dekat? Jika demikian, jangan lupa untuk membawa oleh-oleh Singapura buat orang yang kamu cintai.

Salah satu tempat yang cukup banyak dikunjungi traveler Indonesia adalah Singapura. Ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi seperti gedung pencakar langit yang menakjubkan, wisata belanja, dan restoran lezat. Pernak-pernik unik apa saja dari Singapura yang bisa kamu bawa pulang ke Indonesia? Yuk, simak 5 rekomendasi dibawah ini.

Berikut adalah 5 rekomendasi oleh-oleh Singapura yang wajib kamu beli:

  1. Cokelat

Kamu dapat memilih berbagai merek dan rasa coklat yang ada di Singapura untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Tentu saja, pilihan yang populer adalah coklat yang berbentuk seperti hewan nasional Singapura, Merlion.

Baca Juga:Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Malaysia yang Populer Mulai dari Souvenir hingga Jajanan KekinianRekomendasi Destinasi Wisata di Puncak Bogor yang Cocok untuk Liburan Anak

  1. Singapore sling

Oleh-oleh khas Singapura selanjutnya adalah Singapore Sling. Minuman ringan ikonik asal Singapura ini sudah ada sejak tahun 1915 dan sangat populer. Awalnya dibuat oleh Ngiam Tong Boon, seorang bartender di Raffles Hotel, minuman ini kini berbentuk kemasan botol yang bisa kamu beli sebagai oleh-oleh.

  1. Royal pudding

Olahan puding yang tersedia dalam toples di Paris Baguette Cafe di Wisma Atria disebut Royal Pudding. Wisatawan ke Singapura sangat menyukai puding bertekstur lembut ini karena teksturnya yang lembut.

  1. Kaya

Oleh-oleh yang satu ini adalah selai lezat yang dibuat dengan gula, santan, dan telur. Rasanya manis sehingga cocok untuk olesan roti panggang.

  1. Orchid parfume

Singapura dikenal sebagai kota taman yang dimana salah satu bunga paling ikonik yaitu bunga anggrek. Keindahan taman kota ini bisa kamu kenang dengan membawa pulang parfum anggrek asli dari Singapura.

Demikianlah rekomendasi mengenai oleh-oleh Singapura yang wajib kamu beli. Semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar