Rekomendasi Objek Wisata Cirebon Talaga Langit Sambut Libur Hari Natal dan Tahun Baru, Begini Penampakan tempat wisatanya!

Rekomendasi Objek Wisata Cirebon Talaga Langit Sambut Libur Hari Natal dan Tahun Baru, Begini Penampakan tempat wisatanya!
Objek wisata Cirebon banyak di kunjungi para wisatawan selama liburan Natal maupun liburan Tahun Baru. Foto: Instagram/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Objek wisata Cirebon banyak di kunjungi para wisatawan selama liburan Natal maupun liburan Tahun Baru. Talaga Langit, Desa Sinarancang, Kabupaten Cirebon.

Kawasan objek wisata anti galau ini milik YouTuber Ujang Busthomi. Wisatawan dapat menikmati beragam wahana yang di sediakan oleh wisata tersebut seperti kolam renang, taman bunga, spot selfie, gua alam, museum santet, dan masih banyak lagi wahana lainnya yang tersedia untuk dinikmati wisatawan.

Selain menikmati keindahan alam Talaga Langit, wisatawan juga bisa menikmati beragam kuliner lezat yang menjadikannya istimewa. Menariknya, nama-nama hantu populer di Indonesia dicantumkan dalam menu kulinernya.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Belanja Oleh-Oleh Murah di Bali yang Lengkap dan KekinianRekomendasi Destinasi Wisata di Solo yang Seru, Menarik, dan Berkesan

Akses untuk menuju ke wisata tersebut bisa melalui akses dari dua jalur baik itu dari akses lewat jalan Beber maupun akses lewat jalan Mundu. Kalau dari Beber wisatawan dapat masuk lewat Desa Durajaya Kecamatan Greged, Lewat Desa Nanggela dan sampai di Desa Sinarancang. Jika wisatawan lewat Mundu, wisatawan dapat masuk lewat Desa Setu Patoka atau Desa Bandengan setelah itu sampai di Desa Sinarancang.

Beliau mengatakan para wisatawan dapat menikmati semua wahana pada wisata tersebut dilahan seluas 5 haktare hanya dengan membayar tiket masuk yang murah dan terjangkau.

Bahkan saat ini kata Ujang Busthomi, sedang membangun wahan abaru di area belakang Talaga Langit yang bertujuan untuk memanjakan wisatawan yang datang berkunjung ke Talaga Langit.

Demikianlah informasi mengenai objek wisata Cirebon Talaga Langit yang harus kamu kunjungi. Semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar