Segera Tayang : Fakta Santri Pilihan Bunda yang Diperankan Oleh Naura Ayu dan Fadi Alaydrus

Fakta Santri Pilihan Bunda yang Diperankan Oleh Naura Ayu dan Fadi Alaydrus
Naura Ayu dan Fadi Alaydrus akan ikut membintangi serial baru Indonesia Santri Pilihan Bunda. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Simak Fakta Santri Pilihan Bunda yang Diperankan Oleh Naura Ayu dan Fadi Alaydrus dalam ulasan dibawah ini!

Naura Ayu dan Fadi Alaydrus akan ikut membintangi serial baru Indonesia Santri Pilihan Bunda. Serial ini wattpad yang diadaptasi dari novel Best Seller, yang merupakan sebuah novel karya Salsyabila Falensia.

Nanti di serial Santri Pilihan Bunda, akan terjadi perjodohan pasangan muda dalam konteks Islam. Yuk simak fakta menarik Naura Ayu dan Fadi Alaydrus di Santri Pilihan Bunda berikut ini setelah selesai membaca lakonnya.

Baca Juga:Daftar Film Action yang Cocok Untuk Nobar di Malam Tahun BaruDaftar Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Song Kang, Salah satunya My Demon

Fakta Santri Pilihan Bunda yang Diperankan Oleh Naura Ayu dan Fadi Alaydrus

1. Perjodohan Bernuansa Islami

Santri Pilihan Bunda berkisah tentang dua pasangan bertolak belakang yang dijodohkan oleh orang tuanya.

Setelah seorang siswa menikah dengan Aliza Shaqueena Iqala, kehidupannya yang sebelumnya bebas tiba-tiba berubah.

Kinaan Ozama El Fatih adalah nama siswa tersebut, dan dia terkenal karena otaknya dan penampilannya yang menarik.

Sebaliknya Kinaan selalu membimbing istrinya dalam segala hal, bahkan dalam berhijab, berbeda dengan sikap Aliza yang acuh tak acuh.

Tanpa disadari keduanya saling tertarik hingga akhirnya jatuh cinta. Namun, rumah tangga pasangan muda ini diuji ketika masa lalu Kinaan sebagai pemimpin geng di sekolah menengah mengubah segalanya.

2. Naura Ayu dan Fadi Alaydrus Reunian

Naura Ayu dan Fadi Alaydrus sebelumnya pernah tampil di serial My Nerd Girl 2. Chemistry keduanya yang memerankan karakter bernama Rea dan Asta pun ampuh memikat penonton.

Tak heran jika para penggemar heboh melihat Naura dan Fadi bersatu kembali sebagai pasangan di Santri Pilihan Bunda.

Baca Juga:Daftar Drama China Genre Romance yang Bercerita Tentang CEO dan Karyawannya, Dijamin Bikin Baper!Daftar Drama Korea Tema Natal Terbaik dengan Rating Tertinggi

3. Berhasil Mendapatkan Puluhan Juta Pembaca di Wattpad

Santri Pilihan Bunda pertama kali muncul di Wattpad pada tahun 2021. Cerita Islami ini menarik 46 juta pembaca setelah mendapat banyak feedback positif dari mereka.

Santri Pilihan Bunda akhirnya terbit sebagai novel best seller di tahun yang sama, 2021. Cerita Santri Pilihan Bunda atau yang disingkat “SPB” ini siap dirangkai menjadi serial dua tahun kemudian, yakni 2023.

Jika kamu tertarik dengan narasinya, kamu dapat menemukannya di Wattpad dengan nama pengguna @SyalsabilaaFalensia.

0 Komentar