10 Jenis Bunga yang Cocok untuk Buket, Simak di Sini Buat Kamu yang Tertarik Jadi Florist

bunga yang cocok untuk buket
Buket Bunga Mawar/Foto: freepik.com/RAKCER.ID
0 Komentar

8. Peony

Peony adalah bunga yang melambangkan keindahan mekar yang megah. Dengan kelopak yang penuh dan berwarna-warni, peony menjadi pilihan yang populer untuk buket pernikahan. Bunga ini menciptakan tampilan yang romantis dan anggun.

9. Chrysanthemum

Chrysanthemum atau krisan sering dianggap sebagai simbol kesetiaan dan cinta abadi. Tersedia dalam berbagai warna dan jenis, chrysanthemum dapat diintegrasikan dalam buket untuk memberikan pesan yang kuat dan mendalam.

10. Lavender

Lavender bukan hanya bunga yang indah, tetapi juga memberikan aroma menenangkan yang khas. Bunga lavender yang unik dapat menambahkan keindahan yang sederhana dan kesan yang menenangkan pada buket.

Baca Juga:Tren Fashion Dress Terkini Tahun 2024: Eksplorasi Gaya yang Inovatif dan Berani10 Langkah Detoksifikasi Tubuh bagi Pemula, Coba dan Rasakan Manfaatnya

Itulah jenis-jenis bunga yang cocok untuk buket. Dengan berbagai jenis bunga yang indah ini, kamu dapat menciptakan buket yang unik dan bermakna sesuai dengan suasana hati dan pesan yang ingin kamu sampaikan. (*)

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

0 Komentar