REKOMENDASI TERBAIK! 5 Mascara untuk Menebalkan Bulu Mata, Lengkap dengan Harga dan Link Pembelian

mascara untuk menebalkan bulu mata
Maskara Maybelline Sky High Waterproof/Foto: Official Store Maybelline @shopee/RAKCER.ID
0 Komentar

3. SOMETHINC HANGOVER Voluminous Fiber Lash Smudgeproof Mascara

Dapatkan tampilan bulu mata memukau tanpa gumpalan dengan HANGOVER MASCARA! Satu sapuan cukup untuk sentuhan dramatis, menciptakan eye look natural atau glam sesuai keinginan. Dirumuskan khusus tahan air, tidak mudah geser, dan melawan minyak, menjamin tampilan bulu mata tetap prima sepanjang hari.

Mengandung FIBER INSTANT LASH FILLER untuk tampilan tebal instan, teknologi All day curl lash & Volume lock untuk daya tahan lama, serta sifat Waterproof, Smudge-proof & Sweat-proof. Formula tidak menggumpal, memberikan hasil halus dan rapi. Produk diuji dermatologis, aman digunakan.

Meskipun beberapa pengguna menyebutkan bahwa membersihkannya agak sulit, namun, daya tahan produk ini patut diacungi jempol. Produk ini tersedia di toko offline atau online seperti Shopee, Lazada, dan Blibli dengan harga berkisar Rp 60.000 – Rp 80.000.

Baca Juga:10 Tips Mengatasi Nyeri Haid Tanpa Obat KimiaInspirasi Membungkus Kado dari 10 Negara, Temukan Kreativitas Pilihanmu!

4. Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara

Dengan memanfaatkan Lash Precision Brush, bulu mata dapat mencapai ketebalan dan kelentikan ekstra, bahkan hingga sudut mata terdalam. Formula yang terkandung di dalamnya mengandung Intensified Waterproof Pigments yang tidak hanya memberikan tatapan intens, tetapi juga tidak meninggalkan bekas pada area sekitar mata.

Kelembutan dan kekuatan bulu mata tetap terjaga berkat nutrisi dari WideLashTM dan Argan Oil. Produk ini tidak hanya menciptakan penampilan mata yang menawan, tetapi juga memberikan perawatan untuk bulu mata yang sehat dan indah. Produk ini tersedia di toko offline atau online seperti Shopee, Lazada, dan Blibli dengan harga berkisar Rp 60.000 – Rp 80.000.

5. PIXY Volume & Curl Mascara

PIXY Volume & Curl Mascara menawarkan daya tahan terhadap air serta memberikan efek tebal dan lentik pada bulu mata. Berdasarkan review beberapa pengguna, produk maskara ini memiliki formula ringan yang memberikan efek bulu mata tampak lebih tebal dan lentik tanpa menyebabkan gumpalan. Keunggulan utamanya terletak pada kemudahan pengaplikasian, sehingga dapat digunakan dengan cepat dan mudah.

Selain itu, produk ini memberikan hasil yang bervolume, tanpa menimbulkan efek curly yang berlebihan. Dengan karakteristik ini, maskara ini sangat cocok digunakan dalam aktivitas sehari-hari, memberikan tampilan mata yang menawan dan natural. Tersedia di toko offline atau online seperti Shopee dan Lazada dengan harga berkisar Rp 40.000 – Rp 50.000.

0 Komentar