5 Rekomendasi Produk Skincare untuk Kulit Kombinasi, Bikin Kulit Makin Sehat dan Terawat

skincare untuk kulit kombinasi
Skincare untuk Kulit Kombinasi/Foto: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Produk ini juga memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket, serta aroma yang menyegarkan. Gunakan Emina Witch Power Face Wash secara rutin untuk hasil yang optimal. Pastikan untuk selalu melakukan uji coba terlebih dahulu pada area kecil kulit sebelum menggunakan produk secara keseluruhan.

5. Natur-E Daily Face Cream

Produk ini adalah pelembab wajah yang mengandung tiga bahan alami:

  • Ekstrak biji bunga matahari: Berfungsi sebagai antioksidan.
  • Biji gandum: Membantu memproduksi kolagen dan elastin pada kulit.
  • Minyak biji delima: Meningkatkan kekenyalan dan kelembaban kulit serta melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB.

Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah diratakan ke kulit. Beberapa pengguna juga melaporkan bahwa Natur-E Daily Face Cream tidak membuat kulit terasa lengket dan cukup mudah menyerap. Wanginya khas seperti lotion Natur-E, namun agak lebih lembut.

Baca Juga:4 Rekomendasi Skincare yang Mengandung Kolagen, Rahasia Awet Muda dan Kulit SehatRekomendasi Produk Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Bagi yang memiliki kulit sensitif, disarankan untuk melakukan patch test terlebih dahulu. Produk ini cocok digunakan untuk kulit normal maupun berminyak. Meskipun tidak dapat mencegah jerawat, Natur-E Daily Face Cream memberikan elastisitas, kelembutan, dan perlindungan dari sinar matahari, sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.

Demikianlah beberapa rekomendasi produk skincare untuk kulit kombinasi. Pastikan untuk selalu melakukan uji coba terlebih dahulu pada area kecil kulit sebelum menggunakan produk secara keseluruhan. Semoga kulitmu tetap sehat dan bercahaya! (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News

0 Komentar