Baru 1 Tahun, Liverpool Sepakat Menjual Wataru Endo Pemain Asal Jepang 

Baru 1 Tahun, Liverpool Sepakat Menjual Wataru Endo Pemain Asal Jepang 
Wataru Endo. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Kabar luar biasa datang dari Liverpool. Sebuah laporan mengatakan Reds tertarik untuk menjual Wataru Endo pada tahun 2025.

Pemain Timnas Jepang telah tampil cukup baik sejauh ini. Ia sering menentukan Liverpool di berbagai kesempatan.Endo hanya bermain di Liverpool selama satu tahun.

Endo direkrut dari Stuttgart kemarin untuk memperkuat lini tengah Liverpool pada tahun 2023, tetapi menurut Caught Offside, dia bisa meninggalkan Liverpool lebih cepat dari itu. Ia dikabarkan akan tersedia untuk pembelian mulai Januari 2025.

Baca Juga:7 Pemain Sepakbola Muda yang Memiliki Gaji Termahal di Dunia Pada 2024/2025Timnas Indonesia Optimis Bisa Kalahkan Bahrain, Semoga Marteen Paes Segera Membaik dan Siap Bermain

Laporan tersebut menyatakan bahwa atas rekomendasi Arne Slot, Endo akan dijual.

Dilaporkan bahwa pelatih baru Liverpool tidak senang dengan sang gelandang dan menganggap Endo hanya akan menjadi pemain cadangan .

Slot meminta Endo untuk mencari klub baru karena dia lebih mengandalkan Ryan Gravenberch di lini tengahnya.

Laporan yang sama menyatakan bahwa Liverpool telah menetapkan harga jual Endo untuk tahun 2025.

Mereka telah merekrut gelandang di tahun 2023 kemarin dengan harga sekitar 20 juta euro, jadi mereka akan mematok harga serupa di musim dingin nanti.

Mereka akan menjual gelandang dengan harga antara 15 dan 20 juta Euro jika ada klub yang berminat padanya.

Laporan yang sama menyatakan bahwa beberapa klub Premier League menunjukkan ketertarikan pada Endo.

Baca Juga:Kai Havertz Alami Cedera saat di Arsenal Bakal Absen Untuk Memperkuat Timnas JermanWinger Arsenal Bukayo Saka Sangat Hebat, Tetapi Belom Kelas Dunia

Salah satunya adalah bahwa kota Ipswich, Fulham, dan Wolverhampton dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

0 Komentar