5 Pemain Calon Pengganti Trent Alexander Arnold Jika Benar Pindah ke Real Madrid 

5 Pemain Calon Pengganti Trent Alexander Arnold Jika Benar Pindah ke Real Madrid 
Trent Alexander Arnold. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

4. Michael Kayode (Fiorentina)

Di Fiorentina, Michael Kayode adalah pemain muda yang sedang berkembang pesat. Dia datangkan dari Gozzano dan bermain untuk La Viola sejak 2021.

Kemampuan bertahan yang kuat dan mobilitas tinggi Kayode sebagai bek kanan membantu serangan. Musim ini, pemain berusia 20 tahun itu bermain dalam lima pertandingan.

Dengan kontraknya di Fiorentina berakhir pada tahun 2028, usia muda Kayode menjadikannya kandidat jangka panjang untuk menjadi bintang di Anfield.

Baca Juga:5 Pemain Inggris yang Pernah Dijual Oleh Pelatih Thomas Thucel Bikin Kaget! Eks Manchester City Ini Bakal Gabung Bersama Manchester United?

5. Conor Bradley (Liverpool)

Conor Bradley, seorang anggota akademi Liverpool, mungkin menjadi pilihan internal. Saat ini, dia sedang menunjukkan kemampuan terbaiknya di tim utama Reds.

Bek muda asal Irlandia Utara ini sebelumnya tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Bolton. Ia bisa berkembang lebih lanjut di bawah bimbingan Arne Slot.

Bradley menunjukkan potensi besar sebagai bek kanan modern dengan kemampuan menyerang yang baik. Klub bisa memutuskan untuk mempromosikannya sebagai bek kanan utama jika Trent Alexander-Arnold pergi.

Saat dipinjamkan ke Bolton, pemuda Irlandia Utara ini tampil luar biasa. Dengan bantuan Arne Slot, ia dapat kesulitan. Bradley menunjukkan potensi besar sebagai bek kanan modern dengan kemampuan menyerang yang baik.

Klub bisa memutuskan untuk mempromosikannya sebagai bek kanan utama jika Trent Alexander-Arnold pergi. Bradley memiliki prospek yang sangat baik sebagai bek kanan kontemporer yang memiliki kemampuan menyerang yang baik.

Jika Trent Alexander-Arnold pergi, klub mungkin memutuskan untuk mempromosikannya sebagai bek kanan utama.

0 Komentar