Hasil AS Roma vs Inter Milan di Serie A 2023/2024: Bek AS Roma Bantu Inter Raih Gol Ketiga

hasil as roma vs inter milan
Hasil AS Roma vs Inter Milan di Serie A 2023/2024. FOTO: twitter.com/Inter_en/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.IDAS Roma menggelar pertandingan melawan Inter Milan dalam laga pekan ke-24 Serie A 2023/2024 di Stadion Olimpico pada Minggu (11/2/2024) dini hari WIB. Meskipun sempat memimpin 2-1, Roma akhirnya harus mengakui keunggulan Inter Milan dengan skor akhir 4-2.

Performa apik Roma terlihat pada babak pertama, di mana pasukan Daniele De Rossi berhasil memimpin 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Gianluca Mancini dan Stephan El Shaarawy.

Namun, pada babak kedua, Inter Milan berhasil bangkit dengan mencetak tiga gol. Marcus Thuram, Angelino (dengan gol bunuh diri), dan Alessandro Bastoni menjadi pencetak gol untuk Inter Milan.

Baca Juga:Hasil Exit Poll Pemilu di Australia Viral, Hasyim Asy’ari Buka SuaraPerbedaan Quick Count, Real Count, dan Exit Poll di Proses Penghitungan Suara

Dengan hasil AS Roma vs Inter Milan ini, Inter Milan semakin kokoh di puncak klasemen dengan total 60 poin dari 23 pertandingan, unggul tujuh poin dari Juventus yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, Roma menempati peringkat ke-5 dengan raihan 38 poin.

Jalannya Pertandingan AS Roma vs Inter Milan

Pertandingan AS Roma vs Inter Milan tersebut berlangsung di tengah hujan lebat. Inter Milan berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-17 melalui sepak sudut, di mana Francesco Acerbi menyundul bola liar dan mengubah skor menjadi 1-0, mengalahkan penjaga gawang Rui Patricio.

Roma cepat memberikan tanggapan positif dengan menyerang. Pada menit ke-28, dari situasi bola mati, Lorenzo Pellegri memberikan umpan yang berhasil diteruskan oleh Gianluca Mancini menjadi gol, menyamakan skor menjadi 1-1.

Momen satu menit sebelum akhir babak pertama, Roma berhasil berbalik unggul 2-1. Pellegri kembali memberikan assist, kali ini kepada El Shaarawy.

Inter Milan memulai babak kedua dengan performa yang kuat. Dalam sepuluh menit awal, Nerazzurri berhasil mencetak dua gol. Marcus Thuram mencetak gol pada menit ke-49, dan Angelino membuat kesalahan antisipasi yang berujung pada gol bunuh diri pada menit ke-56.

Di saat injury time, Inter Milan menambah keunggulan dengan skema serangan balik cepat, di mana Alessandro Bastoni mencetak gol pada menit 90+4.

Hasil AS Roma vs Inter Milan di Serie A 2023/2024

0 Komentar