10 Makanan Khas Prancis yang Sangat Lezat dan Harus Kalian Coba

10 Makanan Khas Prancis yang Sangat Lezat dan Harus Kalian Coba
Ratatouille makanan khas Prancis dari wilayah Province, hidangan ini dibuat dengan terong,bawang bombay,tomat,paprika,zucchini,bawang putih dan rempah-rempah yang direbus dalam minyak zaitun. Poto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

Foie Gras biasanya dibuat dengan cara digoreng,dipanggang,atau di bakar dengan menggunakan bumbu-bumbu dan juga disajikan dengan olahan saus yang nikmat. Makanan ini dibandrol dengan cukup mahal.

5.Bahasa de Boeuf

Langue de Boeuf adalah makanan khas Prancis yang berbahan dasar lidah sapi, yang diiris tipis dan dimasak dengan bumbu-bumbu rempah dan sayuran.

Makanan ini mempunyai tekstur yang sangat kenyal dan perpaduan dengan bumbu yang sangat gurih,makanan ini juga bisa dibilang sangat unik di Prancis. Wajib kalian coba jika berlibur kesana.

6. Daging Sapi Bourguignon

Baca Juga:Bintang Timur Surabaya Masuk Dalam 10 Klub Futsal Terbaik Dunia, Bersaing Dengan Klub- Klub Besar Yang Lainnya7 Latihan Fisik Agar Kalian Tidak Mudah Lelah Saat Bermain Sepak Bola

Makanan khas Prancis ini seperti kuliner Padang,rending. Makanan ini berbahan daging sapi yang dibumbui dengan beragam bumbu-bumbu.

Salah satunya yang membuatnya unik adalah tambahan anggur merah dan wine dalam campuran bumbu. Makanan ini dimasak dengan bumbu-bumbu sampe meresap agar daging memiliki tekstur yang sangat lembut dan lezat.

7. Baguette

Baguette adalah makanan khas Prancis yang memliki jenis roti tipis dan panjang yang dibuat dari adonan dasar tampa lemak. Makanan ini memiliki 4 bahan yaitu, tepung terigu,air,ragi dan juga garam.

Rasanya tidak asin atau manis dengan aroma seperti kacang,Baguette memiliki tekstur yang sangat lembut di bagian dalam dan renyah di bagian luarnya.

8.Meuniere

Meuniere adalah makanan khas Prancis yang menggunakan seluruh ikan atau filet ikan yang ditaburi dengan tepung dan ditumis dengan mentega.

Masakan ini dibuat dengan daging ikan putih dan diberi jus lemon dan peterseli, makanan ini juga memiliki rasa yang lezat dan nikmat.

9.Pieds de Porc

Makanan khas Prancis ini dibuat dari kaki babi atau yang dikenal sebagai trotters. Makanan ini makanan favorit Prancis karena memiliki tekstur yang lembut dan kenyal membuat makanan ini tidak singkat,tapi waktu yang lama membuat makanan yang sangat lezat ini.

10. Salib

Baca Juga:Resep Kepiting Asam Manis Pedas, Rasanya Lezat Dijamin Nagih

Crossaint adalah makanan khas Prancis,makanan ini salah satunya makanan yang sangat lezat dan sangat nikmat yang ada di dunia.

Makanan ini juga sangat mudah untuk dicari, biasanya makanan ini ada di toko-toko kuliner di Prancis. Crossaint diolah dengan rasa dan isian yang bervariasi dan modern,crossaint cocok banget jika disajikan dengan segelas kopi di pagi hari.

Laman:

1 2
0 Komentar