Jelang Laga Manchester United Vs Brentford, McTominay Dibahas Ten Hag

Jelang Laga Manchester United Vs Brentford, McTominay Dibahas Ten Hag
McTominay Dibahas Ten Hag. Foto: ss/RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Manchester United akan menjamu Brentford pekan ini. Selain itu, masalah yang berkaitan dengan Scott McTominay muncul.

Pada pertandingan yang sama musim lalu di Old Trafford, Man United sempat ketinggalan 0-1 dari Brentford, tetapi McTominay menjadi penyelamat.

Setelah bermain sebagai pengganti di menit ke-87, McTominay mencetak dua gol di menit-menit akhir untuk membantu Setan Merah menang kembali 2-1 melawan Brentford.

Baca Juga:10 Bumbu Dapur Bantu Pangkas Berat Badan, Apa Saja?Mitos atau Fakta Roti Gandum Bikin Gemuk? Simak Ulasannya

Itu tidak akan terjadi lagi. Man United telah melepas Scott McTominay ke Napoli pada bursa transfer musim panas sebelumnya.

Sejak kepindahannya, McTominay sudah mulai menarik perhatian pendukung Napoli dengan penampilan luar biasa di lapangan.

Erik ten Hag menyatakan, “Aku ikut gembira dengan Scott.”

Juru taktik asal Belanda itu menyatakan bahwa dia sebenarnya tidak ingin melepas Scott McTominay. Namun, Man United harus mematuhi Profit and Sustainability Rules (PSR).

Ten Hag menyatakan, “Seperti yang saya katakan ketika ia pergi, saya tidak menginginkannya, tapi begitulah peraturan yang harus dihadapi klub dalam regulasi fair play, dan itu tidak ideal.”

Dia menyatakan, “Aku akan mengatakan regulasi itu buruk, tapi begitulah situasi yang diciptakan oleh peratruannya sehingga memaksa kami membuat keputusan tersebut.”

Salah satu pemain Manchester United yang pernah mencetak gol ke gawang Brentford adalah Scott McTominay.

Pada pertandingan pekan kedelapan Premier League 2023–2024, Manchester United mengalahkan Brentford dengan skor 2-1, dengan McTominay mencetak dua gol.

Baca Juga:2 Waktu Terbaik Minum Kopi untuk Bantu Turunkan Berat BadanNgemil Saat Diet? Kok Bisa? Berikut Tipsnya

Ia telah bermain sebanyak 254 kali, mencetak 29 gol, dan memberikan 8 assist. Selain itu, McTominay pernah membantu Manchester United memenangkan Piala FA dan Piala Liga Inggris.

0 Komentar