Sat set! Arsenal Buka Pembicaraan Untuk Merekrut JhonDuran di Bursa Transfer Januari Nanti

Sat set! Arsenal Buka Pembicaraan Untuk Merekrut JhonDuran di Bursa Transfer Januari Nanti
Jhon Duran. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Dilaporkan bahwa Arsenal sedang bekerja sama dengan Aston Villa, musuh Premier League, untuk mendapatkan Jhon Duran menjelang bursa transfer Januari.Setelah membobol gawang Liverpool dua kali musim lalu, Duran muncul di perhatian publik.

Dia juga memulai penampilan moncernya di musim ini, mencetak enam gol dalam sebelas penampilan pembuka di semua kompetisi. Namun, sejak musim 2024/25 dimulai, pemain berusia 20 tahun itu belum pernah bermain sebagai starter.

Itu terjadi pada pertandingan putaran ketiga Carabao Cup Villa melawan Wycombe, di mana ia mencetak gol penentu kemenangan.Meskipun Aston Villa menang atas Bayern Munchen di Liga Champions, Duran tetap menjadi pemain cadangan bagi Ollie Watkins dalam rencana Unai Emery.

Baca Juga:7 Ide Bisnis Untuk Para Pekerja PensiunanBelom Puas Dengan Arsenal, Mikel Arteta Bidik Pemain Ini

Laporan AS Colombia menyatakan bahwa Duran telah dikaitkan dengan klub seperti Chelsea dan West Ham pada musim panas, dan penampilan luar biasa di depan gawang telah membuat sejumlah tim besar di Eropa bersiap .

Sebuah laporan menyatakan bahwa Arsenal dan Barcelona telah bertanya tentang kemungkinan mendatangkan Duran pada musim dingin ini, dan Villa menegaskan dengan jelas bahwa ia tidak akan pergi dengan harga di bawah 90 juta euro.

“Kami memiliki dua penyerang yang sangat kuat, dia dan Watkins,” kata Monchi.

“Duran ingin bermain lebih sering, dan kami harus menjual seorang pemain karena FFP, tetapi tanpa tawaran penting kami yakin dia akan bertahan di sini.”

Selama musim panas, Arsenal telah dikaitkan dengan banyak penyerang terkenal seperti Alexander Isak, Benjamin Sesko, Dusan Vlahovic, Victor Osimhen, dan Viktor Gyokeres.

Namun karena jendela transfer telah ditutup, The Gunners masih belum memperkuat tim mereka dengan penyerang tengah berkualitas tinggi.

0 Komentar