Rencana Azis ke DPR RI, Ketua Nasdem: Belum Ada Komunikasi

Rencana Azis ke DPR RI, Ketua Nasdem: Belum Ada Komunikasi
Hj Eti Herawati
0 Komentar

RAKYATCIREBON.ID – Pernyataan Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH yang akan meneruskan karir politiknya ke DPR RI, langsung mendapatkan respon dari Partai Nasdem.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati secara tegas menyatakan bahwasa Nashrudin Azis belum bergabung dan belum mendaftar sebagai caleg DPR RI dari Partai Nasdem.

Bagi Eti, siapapun yang mendaftar ke Nasdem,  maka partainya tetap welcome dan tidak ada batasan, apalagi  Partai Nasdem sebagai partai terbuka, jadi bebas siapa saja mendaftar.

“Sampai hari ini belum ada komunikasi ke kami,” tegasnya.

Baca Juga:Sudah 4 Tahun Warga Cangkol Selatan Minta Pembebasan Lahan MusalaUsul, Nama Perpusda Majalengka Diganti Perpustakaan Ajip Rosidi

Eti menduga mungkin posisi Nashrudin Azis hingga sekarang sebagai walikota masih lama, namun demikian Partai Nasdem mulai memunculkan nama bakal caleg.

“Di kita sudah beberapa nama, hanya saja sampai sekarang belum komunikasi dengan Bapak (Azis),” ujar Eti.

Pencalegan, lanjut Eti tahun ini sudah mulai gerak, tidak hanya menjelang kampanye. Kalau ada kesempatan meski di tengah Pandemi maka Nasdem turun juga. Karena partainya menekankan semua dewan hadir di tengah masyarakat.

“Kick off pendaftaran sudah mulai, siapa saja yang mendaftar akan kita terima. Yang jelas belum komunikasi kepartaian Nasdem dengan Pak Nashrudin Azis,” pungkasnya. (abd)

0 Komentar