Drama Korea Dongjae: The Good or The Bastard, Misteri Pembunuhan Siswi SMA

Drama Korea Dongjae: The Good or The Bastard, Misteri Pembunuhan Siswi SMA
Drama Dongjae: The Good or The Bastard akan berfokus pada Seo Dong Jae yang sedang dihadapkan banyak dilemma sat ia harus melakukan penyelidikan kasus pembunuhan dari seorang Siswi SMA. foto:mydramalist/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Tim produksi dari serial Stranger akan menayangkan spin-off dari kedua serial Stranger dan Stranger 2 yang telah tayang pada tahun 2017 dan 2020, berjudul Dongjae: The Good or The Bastard.

Dongjae: The Good or The Bastard diproduksi oleh TVN, rumornya drama ini disutradarai oleh Park Gun Ho, dan naskahnya ditulis oleh Hwang Ha Jung. Drama ini akan menapilkan kembali Lee Jun Hyuk sebagai tokoh utamanya.

Lee Jun Hyuk kembali memerankan sebagai seorang jaksa, tak hanya Lee Jun Hyuk, Park Seung Geun juga kembali memerankan perannya sebagai Kang Won Chul.

Baca Juga:ASIH Komitmen Terus Perhatikan Atlet di Jabar Demi Peningkatan PrestasiJadwal Tayang Drama Korea Family By Choice dari Episode 1-16

Selain kedua aktor tadi, ada beberapa actor lain yang juga akan ikut memerankan tokoh-tokohnya dalam drama Dongjae: The Good or The Bastard, diantaranya adalah Park Sung Woong memerankan Nam Wan Sung, Hyun Bong Sik memerankan Cho Byu Gun, dan Kim Su Gyeom sebagai Nam Yeo Rae.

Drama Dongjae: The Good or The Bastard akan berfokus pada Seo Dong Jae yang sedang dihadapkan banyak dilemma sat ia harus melakukan penyelidikan kasus pembunuhan dari seorang Siswi SMA.

Kasus ini membuat teman lamanya yang bernama Nam Wan Sung ikut terlibat tanpa sengaja. Di sisi lain, Seo Dong Jae dihadapkan dengan dilemma besar yang dimana ia harus bijak memutuskan untuk tetap melanjutkan penyelidikan kasus ini atau berhenti bekerja sebagai seorang jaksa karna namanya terlah tercoreng sejak lama.

Drama ini akan menampilkan perjuangan Seo Dong Jae dalam menaklukan dilemanya saat kasusu pembunuhan yang sedang ia selidiki ini. tak sampai disitu, Seo Dong Jae akan berhadapan dengan musuh baru.

Drama Dongjae: The Good or The Bastard telah tayang pada 10 Oktober 2024 di TVING. Drama ini juga membawakan total 10 episode yang tayang setiap hari kamis.

Agar cerita ini dapat kamu nikmati, sebaiknya tonton stranger dan stranger 2 terlebih dahulu.

0 Komentar