Ingin Kulit Cerah dan Halus? Ini 5 Face Essence Lokal yang Harus Kamu Coba!

Ingin Kulit Cerah dan Halus? Ini 5 Face Essence Lokal yang Harus Kamu Coba!
Rekomendasi Face Essence Lokal. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Face essence adalah produk perawatan kulit yang digunakan setelah toner dan sebelum serum.

Tujuan utama dari produk ini adalah untuk memberikan hidrasi serta mempersiapkan kulit agar lebih optimal dalam menyerap produk skincare selanjutnya.

Saat ini, ada banyak sekali face essence lokal yang tersedia dengan berbagai kandungan berkualitas, namun tetap ramah di kantong.

Baca Juga:Mau Kulit Glowing dan Bebas Kerutan? Coba 6 Serum Lokal Anti-Aging Ini!Hindari Tanda-Tanda Penuaan dengan Perawatan Non-Bedah Ini, Hasilnya Tahan Lama!

Cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit yang lebih segar dan cerah tanpa menguras anggaran.

Rekomendasi Face Essence Lokal

1. Bio Beauty Lab Phyto Power Essence

Face essence dari Bio Beauty Lab ini memiliki kandungan Phytoliquid Ginseng, Galactomyces, Ekstrak Centella Asiatica, Niacinamide, Ekstrak Daun Camellia, Ekstrak Biji Kapas, Ekstrak Ragi Fermentasi, Ekstrak Bawang Putih, dan Allantoin.

Kombinasi bahan-bahan ini sangat lengkap untuk memberikan hidrasi ekstra, membantu mencerahkan, serta meningkatkan energi pada kulit.

Kemasannya yang kecil dengan bentuk pump membuat produk ini praktis digunakan. Berdasarkan pengalaman penggunaan, essence ini membuat kulit terasa lebih halus setelah pemakaian rutin.

Bahkan, pernah digunakan sebagai pengganti body lotion ketika habis, dan hasilnya cukup mengejutkan karena kulit tubuh terasa lembut sepanjang hari.

2. ERHA Age Corrector Galactomyces & Prebiotic Essence

Untuk kamu yang menginginkan kulit glowing sekaligus awet muda, face essence dari seri ERHA Age Corrector ini bisa jadi pilihan.

Produk ini mengandung Betaine yang berfungsi melembapkan, Galactomyces Ferment Filtrate serta Prebiotik yang mampu membuat kulit lebih cerah, menjaga elastisitas, serta memperbaiki tekstur kulit. Formulanya tidak lengket dan kemasannya dilengkapi dengan tutup ganda yang membuatnya lebih aman dan tidak mudah tumpah saat dibawa bepergian.

3. Glowlabs Gentle Glow Essence

Baca Juga:Hindari Tanda-Tanda Penuaan dengan Perawatan Non-Bedah Ini, Hasilnya Tahan Lama!Kulit Mudah Iritasi? Pilih Skincare yang Aman dengan 10 Merek Terbaik Ini!

Face essence lokal dari Glowlabs ini dirancang khusus untuk kulit normal hingga kering. Diformulasikan dengan AHA, BHA, PHA, dan Centella Asiatica, essence ini merupakan perpaduan antara toner eksfoliasi dan essence yang akan mengeksfoliasi kulit dengan lembut sambil tetap menjaga kelembapannya. Produk ini bisa digunakan setiap hari dengan bantuan kapas, sehingga memberikan efek kulit yang lebih halus dan terhidrasi.

0 Komentar