Bikin Kaget! Eks Manchester City Ini Bakal Gabung Bersama Manchester United?

Bikin Kaget! Eks Manchester City Ini Bakal Gabung Bersama Manchester United?
Leroy Sane. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Berita menarik tentang Leroy Sane. Pemain sayap Bayern Munchen itu dilaporkan sekarang menjadi target Manchester United.

Sane adalah pemain inti Bayern Munchen. Setelah dibeli dari Manchester City, penyerang menjadi bintang sayap Bayern. Saat ini, namun, banyak spekulasi tentang masa depan Sane.

Ini karena kontrak pemain bertahan di Allianz Arena akan berakhir di tahun depan, dan dia masih enggan memperbaharui kontraknya.

Baca Juga:Paul Pogba Tak Mustahil Dapet Bergabung Bersama AC Milan Melatih Timnas Inggris, Gaji yang Akan Diterima Oleh Thomas Thucel Segini 

Seperti dilaporkan oleh Sky Sports Jerman, Sane mungkin kembali ke Inggris untuk melanjutkan karier. Dilaporkan bahwa Manchester United tertarik untuk menggunakannya.

Laporan menunjukkan bahwa Manchester United tertarik untuk merekrut Sane untuk meningkatkan sektor saya . Mereka memutuskan untuk melepas Jadon Sancho ke Chelsea pada musim panas kemarin.

Selain itu, Setan Merah berencana untuk menguangkan Antony dalam waktu dekat. Situasi ini membuat mereka membutuhkan lebih banyak tenaga untuk sayap mereka. Sane yang telah berpengalaman di Premier League dianggap menarik bagi tim mereka.

Karena Sane berstatus free agent, MU semakin tertarik untuk merekrutnya. Sane bisa keluar dari Bayern Munchen sebagai pemain gratisan jika dia tidak memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.

MU pasti akan menguntungkan dari transfer ini karena mereka mendapatkan pemain berkualitas tinggi secara gratis. Oleh karena itu, mereka telah menetapkan tujuan yang kuat untuk memenangkan perburuan tanda tangan Sane.

Di musim panas mendatang, MU tidak akan menjadi satu-satunya peminat Sane. Dikabarkan bahwa Barcelona, Arsenal, dan Real Madrid tertarik untuk mendapatkan sang pemain di musim panas depan tahun .

0 Komentar