5 Pemain Eks Real Madrid yang Sampai Saat ini Belom Memiliki Club

5 Pemain Eks Real Madrid yang Sampai Saat ini Belom Memiliki Club
Sergio Ramos Bsk Preman Real Madrid. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Real Madrid selalu memiliki pemain terbaik di dunia. Seiring waktu, banyak dari mereka yang meninggalkan pekerjaan mereka dan mencari pekerjaan baru.

Beberapa mantan pemain Real Madrid saat ini berada di akhir karier mereka. Ada yang menemukan klub baru, sementara yang lain belum memiliki tim. Situasi ini menunjukkan bahwa sepak bola memiliki kemampuan untuk berkembang dengan cepat.

Bahkan pemain terkenal tidak selalu memiliki kontrak yang terjamin setelah meninggalkan klub sebesar Madrid. Mereka harus menghadapi kenyataan bahwa dunia sepak bola sangat kompetitif.

Baca Juga:Sat Set! Manchester City Sudah Mengantongi Nama Pelatih Jika Pep Guardiola Hengkang5 Pemain Calon Pengganti Trent Alexander Arnold Jika Benar Pindah ke Real Madrid 

Berikut 5 Diantaranya:

1. Sergio Ramos

Sejak meninggalkan Sevilla pada musim panas, Sergio Ramos tidak memiliki klub sejak menjadi kapten Real Madrid. Selama 16 tahun bermain untuk Real Madrid, pemain sepak bola berusia 38 tahun itu mencatatkan 671 penampilan dan memenangkan 22 trofi.

Ramos sempat dikaitkan dengan pindah ke MLS, Arab Saudi, untuk klub Mesir SC Zamalek, tetapi kepindahannya tidak pernah terjadi.

2. Keylor Navas

PSG melepas Keylor Navas pada musim panas. Kiper berusia 37 tahun itu sabar menunggu kesempatan untuk kembali bermain. Navas berperan penting dalam kemenangan tiga gelar Liga Champions berturut-turut Real Madrid.

Sebelum dia menemukan klub baru, tampaknya hanya masalah waktu. Navas sempat dikaitkan dengan kepindahan kontroversial ke Barcelona setelah Marc-Andre ter Stegen cedera, tetapi Barcelona pada akhirnya merekrut Wojciech Szczesny.

3. Mariano Diaz

Mariano Diaz pernah menjadi pemain Real Madrid. Dia bahkan mewarisi nomor punggung tujuh yang digunakan Cristiano Ronaldo. Diaz bermain untuk Real Madrid selama dua musim berturut-turut.

Penyerang asal Republik Dominika tersebut hanya mencetak 12 gol dalam 84 pertandingan untuk tim.

Ia terakhir bermain untuk Sevilla, seperti Ramos, tetapi di usianya yang ke-31, ia sekarang mencari klub baru.

Baca Juga:5 Pemain Inggris yang Pernah Dijual Oleh Pelatih Thomas Thucel Bikin Kaget! Eks Manchester City Ini Bakal Gabung Bersama Manchester United?

4. Jese Rodriguez

Jangan tertukar dengan Jese Rodriguez. Dia hanya tampil satu kali untuk Real Madrid di La Liga pada musim 2012/2013.

Sejak memulai karier profesionalnya pada tahun 2012, pemain berusia 29 tahun ini telah bermain untuk 11 klub dan jarang bertahan lama di satu tempat.

Pemain gelandang tengah ini terakhir bermain untuk Adana Demirspor. Setelah dilepas pada musim panas, ia sekarang mempertimbangkan pilihannya.

0 Komentar