Bayer Leverkusen Siap Menjual Strikernya Florian Wirtz, Asal Jangan Ke Bayern Munchen 

Bayer Leverkusen Siap Menjual Strikernya Florian Wirtz, Asal Jangan Ke Bayern Munchen 
Florian Wirtz. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Diberitakan bahwa Bayer Leverkusen siap menjual Florian Wirtz ke Barcelona atau Real Madrid daripada melepasnya ke Bayern Munchen, rival mereka.

Juara bertahan Bundesliga itu berkomitmen untuk mencegah Wirtz membela Bayern, rival berat mereka saat ini, menurut Sport. Menurut laporan Jerman terbaru, Wirtz sedang mempertimbangkan untuk tetap merumput di negaranya, di mana dia memiliki peluang untuk memperbarui kontraknya bersama Bayer Leverkusen.

Keluarganya diberitahu mendukung idenya untuk bertahan di Jerman, dan mereka yakin perpanjangan hubungan akan menguntungkan mereka. Namun, keadaan tetap tidak jelas, dan Leverkusen sangat berhati-hati dalam mempertimbangkan masa depan pemain itu.

Baca Juga:Barcelona Ingin Rekrut Darwin Nunez dari Liverpool, Yakin Nih??Jelang Lawan Barcelona, Adria Pedrosa Memberikan Pujian pada Lamine Yamal

Tidak menjual Wirtz ke Bayern Munchen adalah prioritas utama Leverkusen saat ini. Klub tidak ingin meningkatkan kekuatan tim yang selalu bersaing dengan mereka untuk juara Bundesliga. Itu dikatakan dengan tegas oleh Fernando Carro, direktur umum Leverkusen.

“Kami pastinya tak ingin memperkuat pesaing terdekat kami di ajang liga dengan pemain-pemain papan atas kami,” tegas Carro dalam sebuah wawancara di podcast Phrasenmäher

Ini menunjukkan bahwa klub dengan tegas menolak perjanjian apa pun yang akan membawa Wirtz ke Allianz Arena. Meskipun Wirtz disebut-sebut lebih mungkin pindah ke Barcelona atau Real Madrid, ia juga dikaitkan dengan transfer ke Liga Premier.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi yang jelas, tetapi ini jelas merupakan sinyal yang baik untuk Blaugrana. Bayer Leverkusen masih berharap dapat membuat Wirtz bertahan di BayArena.

Carra masih tidak yakin dengan tindakan Wirtz berikutnya, dan dia mengakui bahwa segala sesuatu dapat terjadi di sepak bola. “Anda tidak bisa menjamin apapun di dalam sepak bola.

Kami akan senang jika dia bertahan bersama kami selamanya,” katanya. Sampai saat ini, Barcelona dan Real Madrid masih menunjukkan ketertarikan pada gelandang muda tersebut. Namun, musim panas 2025 tampaknya akan menunjukkan apakah Wirtz akan bertahan di Jerman atau pindah ke Spanyol.

0 Komentar