Kamu Pasti Sangat Suka, 3 Rekomendasi Varian Sosis Kanzler yang Banyak Diminati dan Sangat Enak

Kamu Pasti Sangat Suka, 3 Rekomendasi Varian Sosis Kanzler yang Banyak Diminati dan Sangat Enak
Sosis kanzler Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Sosis kanzler merupakan makanan yang siap saji dan pastinya sangat lezat. Kandungan gizi sosis kanzler yang dimiliki sangat beragam dan menjadikan makanan siap saji ini menjadi sangat viral.

Olahan tepat pada sosis menjadi hidangan yang sangat banyak sekali digemari oleh orang-orang, jika anda atau keluarga anda menyukai sosis, solusinya adalah sosis merk kanzler saja.

Bahan pembuatan sosis kanzler ini semuanya adalah berjenis daging ternak yang dapat digunakan untuk pembuatan sosis.

Baca Juga:4 Kesalahan saat Merawat Marmut yang Mungkin Kamu Lakukan Penuh Akan Mitos, 4 Mitos Kucing Hitam dari Berbagai Negara, Namun ada yang Positif 

Dimana daging adalah sumber protein yang sangat bagus untuk tubuh. Sosis kanzler mempunyai citra rasa yang sangat enak dan awet.

Maka perlu memakai garam alkali polifosfat yang berfungsi dalam menstabilkan emulsi, dan mempertahankan warna dan juga mengurangi penyusutan.

Dengan diberikannya bumbu seperti garam, maka sosis akan menjadi sangat enak. Dan bumbu yang di tambahkan seperti gula, rempah, dan nitrit.

Ini dia tiga rekomendasi sosis kanzler terenak sebagai berikut :

Sosis Original

Jenis yang satu ini sangat sekali banyak peminatnya, yang mana bahan pembuatannya adalah daging yang berkualitas super.

Dan tentunya akan terasa lembut dan bertekstur padat. Terbuat dari bahan kolagen yang sangat halal dan bisa sekali untuk dimakan.

Sosis ini biasanya sangat enak dinikmati dengan mie instan, dan harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 7.500 hingga Rp 9.000.

Sosis Singles Keju

Produk sosis kanzler kali ini adalah varian keju, dalam balutan sosis tersebut juga terdapat sisipan keju yang sangat lezat sekali.

Baca Juga:Kamu Memiliki Tanaman ini, 4 Tanaman yang Disukai Ular, Awas Selalu Berhati – Hati 4 Tips Membuat Laksa Pasta Super Lezat, Bikin Ketagihan Bisa Kamu Coba di Rumah 

Perpaduan daging dan keju yang akan membuatnya semakin mempunyai citra rasa gurih ketika dimakan.

Produk inin juga merupakan produk satuan yang dapat langsung di hidangkan atau dimakan dengan makanan yang lain.

Jika anda ingin mencicipi sosis kanzler keju ini harganya sangat sekali terjangkau sama seperti sosis original dari Rp 7.500 hingga Rp 9.000.

Sosis Singles Hot

Sosis ini hadir dengan varian saus sambal pertama di Indonesia. Dimana pada lapisan sosis terdapat saus sambal dibagian atasnya.

Variannya pun bisa dapat langsung dimakan dan juga bisa dicelupkan pada air hangat agar sambalnya mencair dan pastinya bisa dinikmati dengan nasi.

0 Komentar