Pake Bedak Purbasari Oil Control Matte Auto Mulus Berbagai Noda dan Jerawat Gaberani Muncul

Bedak Purbasari
Bedak Purbasari Oil Control Matte produk bedak yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah// foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Bedak Purbasari merupakan bedak merk lokal yang tidak kalah dengan bedak luar negeri daalam segi kualitas.

Perusahaan ini telah menjalankan bisnisnya sejak tahun 1993, sehingga memiliki banyak pengalaman di industri kecantikan, Jadi tidak perlu diragukan lagi.

Bedak Purbasari sudah lama dipercaya dapat meningkatkan kesehatan dan penampilan wajah seseorang. Purbasari memulai karirnya sebagai rajanya pasar di Indonesia, dengan diproduk pertamanya yaitu lulur mandi Purbasari.

Baca Juga:Hebat!!, Rahasia Putih Seluruh Badan Cuma Pake Air Mawar Viva Campur Lotion, Gaperlu Ngeluarin Duit Banyak Lagi NihUnik!! Nokia Bangkit Lagi, Iniloh HP Nokia Flip Mungil Desain Klasik Namun Tetap Modern

Bedak Purbasari dan produk kecantikan lainnya telah melalui pemeriksaan kualitas yang ketat, sehingga dipastikan benar-benar aman untuk kulit, produknya pun sudah memiliki sertifikasi GMP dan akreditasi halal.

Purbasari Oil Control Matte Powder, salah satu produk andalan mereka. Bedak ini bisa membuat riasan kamu terlihat matte karena kandungannya yang dapat mengontrol minyak berlebih di wajah kamu.

Produk ini pertama kali dihadirkan pada tahun 2017 dan merupakan bagian dari seri Hydra Series. Purbasari secara khusus memformulasikan produknya pada rangkaian ini agar mampu menjaga kelembapan kulit dengan baik.

Selain dapat mengontrol minyak, bedak inipun sangat bisa menutupi berbagai noda di wajah, seperti jerawat, flek hitam, bruntu, dan lain – lain.

Bedak ini mengandung silika yang bermanfaat untuk mengatur sebum di wajah, menyamarkan kerutan halus, dan akan membuat makeup kamu menjadi lebih matte.

Selain itu, bedak ini memiliki kandungan minyak biji safflower yang dapat membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

Terdapat juga filter UV yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Alhasil, bedak ini bisa membuat kulit wajah tampak bebas kilap dan kusam.

Baca Juga:HP Paling Murah?, Baca Kekurangan dan Kelebihan Realme 9i Dulu Sebelum BeliGlowing Banget!!, Langsung Mulus Bak Orang Korea, Begini Cara Mudah Menyamarkan Pori-Pori

Berikut ini adalah review dari Bedak Purbasari Oil Control Matte

Purbasari Oil Contril Matte powder sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Bedak padat matte ini sangat ideal untuk kulit berminyak.

Finishing matte yang dihasilkan sangat memukau, dengan finishing natural yang tidak terlihat cakey. Bedak padat ini akan menutupi riasan kamu dengan sempurna tanpa membuatnya teroksidasi.

Bedak ini akan membuat wajah kamu tampak segar, terbebas dari kusam dan bebas minyak. Dengan menggunakan Purbasari Oil Control Matte Powder, kamu juga akan mendapatkan tampilan matte natural tanpa kilap.

0 Komentar