Lowongan Kerja Juli 2023, Kembangkan Karir di PT Ajinomoto Dengan Posisi Berikut!

Lowongan kerja
Kesempatan bekerja di PT Ajinomoto. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – PT Ajinomoto Indonesia adalah perusahaan yang memberikan kebanggaan kepada karyawannya saat ini sedang membuka lowongan kerja.

Perusahaan ini menawarkan lowongan kerja dengan jenjang karir dan kesempatan pengembangan bakat dan keahlian melalui pelatihan yang diselenggarakan oleh perusahaan.

Hal ini sejalan dengan misi PT Ajinomoto Indonesia untuk mencari sumber daya manusia yang memiliki integritas dan loyalitas tinggi dalam menghadapi tantangan.

Baca Juga:Jangan Telat! Berikut Posisi Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Juli 2023Lowongan Kerja Juli 2023! Mari Bergabung Bersama Unilever Indonesia, Berikut Posisi yang Dibutuhkan

Perusahaan berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata dalam bidang makanan dan kesehatan.
Pada bulan Juli 2023, PT Ajinomoto Indonesia kembali membuka rekrutmen tenaga kerja.

Semua lulusan SMA, SMK, D3, S1 dari berbagai jurusan, termasuk fresh graduate atau tanpa pengalaman, memiliki kesempatan untuk melamar.

Penempatan posisi akan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Lowongan kerja PT Ajinomoto Indonesia dapat ditemukan melalui situs www.lokerutama.com.

Bagi pelamar yang berminat mengembangkan karir bersama perusahaan ini, silakan mendaftar jika memenuhi kualifikasi dan persyaratan yang tercantum.

Saat ini, PT Ajinomoto Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi Sales.

Berikut Adalah Kualifikasi Lowongan Kerja yang Dibutuhkan PT Ajinomoto Indonesia

– Latar belakang Pendidikan Sarjana (S1) dari segala jurusan (lebih disukai sains/teknik industri, pemasaran, atau bisnis)

– Pengalaman minimal 1-2 tahun sebagai Salesman/Key Account untuk MT Channel (lebih disukai)

Baca Juga:Terbaru! Lowongan Kerja PLN Bulan Juli 2023Bukan Hanya Wisata Lembang Saja! 3 Rekomendasi Destinasi Wisata Ramah Anak Di Bandung

– Mampu berkomunikasi aktif dalam Bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis)
– Literasi komputer dan kemampuan dalam menggunakan program-program komputer seperti Ms Office

– Kemampuan pemikiran analitis dan logis, pemecahan masalah yang kuat, pemikiran kreatif, inisiatif, tindak lanjut, dan pengaturan prioritas

Tanggung jawab utama posisi ini adalah:

– Bertanggung jawab dalam mencapai target penjualan dan volume penjualan

– Membuat realisasi penjualan dan rencana aksi pengendalian

– Memelihara dan memantau anggaran

– Mengembangkan akun yang menjadi tanggung jawab

– Berkoordinasi dengan departemen internal dan pihak eksternal

Untuk mendaftar, berkas lamaran dapat dikirimkan melalui email ke alamat: [email protected]. Harap mencantumkan subjek email: KEY ACCOUNT STAFF – MODERN TRADE.

Batas akhir pendaftaran adalah tanggal 31 Juli 2023. Proses rekrutmen tidak memungut biaya sepeser pun.

0 Komentar