Waduh! Ternayata ada Adegan Film Barbie yang Dihapus, ini Adegan dan Penyebabnya

waktu baca 2 menit
Margot Robbie ketika memerankan peran sebagi Barbie Foto: Instagram Resmi Barbie The Movie - rakcer.id

CIREBON, RAKCER.ID – Industri film Hollywood tengah diramaikan oleh dua film besar, Oppenheimer dan Barbie, yang menguasai hampir semua layar bioskop di seluruh dunia.

Film Barbie the Movie sendiri kita ketahui disutradarai oleh Greta Gerwig dan dibintangi oleh pemeran hebat dan ternama seperti Margot Robbie,Ryan Gosling,Emma Mackey dan lain sebagainya telah sukses memperkenalkan kehidupan dan dunia penuh warna dari boneka fashion yang sudah menjadi ikon bagi anak-anak selama bertahun-tahun.

Namun, apakah kalian tahu bahwa di balik kesuksesannya, ada sebuah adegan film Barbie yang menarik perhatian ternyata terhapus dari versi final film Barbie

Baca Juga:
Sebelum Bergabung Ke AC Milan Noah Arinzechukwu Okafor Ternyata Sering Bertanya kepada Rafel Leao, Ternyata ini yang Dikatakan!
5 Tips Memilih Gorden Warna Abu-Abu Minimalis yang Tepat untuk Segala Jenis Rumah agar Tidak Mudah Bosan!

Meskipun ceritanya terinspirasi dari boneka yang dikagumi anak-anak, faktanya Barbie sendiri merupakan film dengan rating PG-13, yang artinya tidak boleh ditonton seorang diri oleh anak kecil.

Alasannya sendiri  adalah karena di dalamnya terdapat sejumlah kata-kata yang tidak cocok untuk usia anak-anak, seperti umpatan f-word, hell, dan damn.

Meskipun ada beberapa kalimat dewasa yang tetap dimunculkan di film ini, ternyata ada salah satu adegan lainnya yang disukai oleh sutradara Greta Gerwig, namun terpaksa harus dihapus dari film Barbie.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan CinemaBlend, Gerwig mengungkapkan bahwa ada lelucon menarik tentang Marie Curie yang akhirnya tidak dimunculkan di versi final film.

Dalam adegan film Barbie tersebut, narator Helen Mirren sebenarnya mengucapkan f-word lagi kepada Marie Curie dengan kalimat, “Pipe the f*ck down, Marie Curie!”

Sutradara Gerwig mengungkapkan bahwa itu adalah salah satu kalimat favoritnya, dan Helen Mirren mengucapkannya dengan aksen Inggris yang begitu tepat.

Namun, sayangnya, adegan tersebut tidak berhasil melewati proses pengeditan karena dikhawatirkan akan mempengaruhi rating film menjadi R-rated, yang dapat berdampak pada jumlah penonton.

Mengetahui bahwa ada adegan film barbie yang terhapus dari film Barbie the Movie ini tentu saja akan menyayangkan para penggemar dewasa.

Namun, pihak Warner Bros sepertinya telah mempertimbangkan semuanya dengan matang untuk menjaga agar salah satu film andalan mereka tetap dalam rating yang tepat dan tetap menarik bagi berbagai kalangan penonton.

Tinggalkan Balasan