Mantap Menuju DPR RI, Azis: Belum Ada Parpol yang Melamar

Mantap Menuju DPR RI, Azis: Belum Ada Parpol yang Melamar
Walikota Cirebon, Nashrudin Azis
0 Komentar

RAKYATCIREBON.ID – Kelanjutan karir politik Nashrudin Azis setelah  menjabat sebagai Walikota Cirebon,  mulai ada titik terang.

Di sela  peresmian kantor LKBH Bibit dan Kantor Pengacara, Mediator dan Konsultan Hukum Advokat  Qorib SH MH CIL C.Me, Selasa (4/1/2022), orang nomor satu di Kota Cirebon ini mengaku sudah bersiap menuju DPR RI.

Di depan para advokat muda, Nashrudin Azis secara terang-terangan akan meneruskan karir politiknya ke Jakarta dengan maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Kota/kabupaten Cirebon dan Indramayu.

Baca Juga:Tong Eng Masuk Dapil Lemahwungkuk, Nama Dani Mardani Tidak AdaAnak-anak Juga Bisa, Ini Cara Dapat Uang dari Main Game

“Saya akan meneruskan karir politik saya ke Jakarta (DPR RI),” tegas Azis yang diiringi tepuk tangan.

Apalagi jabatan sebagai walikota akan berakhir pertengahan Desember 2023 mendatang, sehingga ia butuh lompatan karir politik khususnya di pentas nasional.

Kepada wartawan, Azis mengaku pernyataanya tersebut keluar  secara spontanitas, apalagi dirinya sebagai politisi  harus punya cita-cita.

Menurutnya, selesai jabatan politik sebagai kepala daerah bukan berarti selesai segalanya. Akan tetapi harus punya keinginan mengabdi kepada masyarakat dengan wilayah yang lebih besar lagi.

Namun  Azis belum mau membuka, ia menuju Senayan melalui parpol apa? Hingga sekarang ia mengaku belum ada lamaran dari parpol, meskipun Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan Senin lalu menyambangi kediaman rumah dinas walikota.

“Belum ada yang melamar,” kata Azis.

Disinggung tentang perkembangan dirinya akan maju dari Partai Nasdem, Azis tidak menampik Partai Nasdem adalah parpol yang memiliki prospek  bagus.

Hanya saja dirinya belum menentukan sikap menggunakan kendaraan parpol karena hingga saat ini dirinya tercatat masih menyimpan KTA Partai Demokrat.

Baca Juga:Nanti Semua Guru Berstatus PPPK, Tak Buka Lagi Guru PNSPPKM di Jabar Masih Banyak Level 2

Baginya, maju ke pemilu legislative di DPR RI bagian dari semangat dirinya sebagai politisi yang tidak berhenti setelah menjadi kepala Daerah.

Niat sudah ada dan dirinya akan memelihara  sekuat tenaga.

“Saya ber-KTA Partai Demokrat, nanti dalam perjalanan mencari (parpol) yang terbaik,” ujarnya. (abd)

0 Komentar