7 Inspirasi Desain Rumah Kayu Modern Mewah Terbaru

7 Inspirasi Desain Rumah Kayu Modern Mewah Terbaru
Inspirasi pilihan desain rumah kayu. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Anda ingin memiliki rumah dengan tampilan yang indah dan unik? 

Coba desain rumah kayu modern yang mewah. Berbagai bagian rumah, seperti struktur, tiang, dan elemen dekorasi, terbuat dari kayu. 

Penggunaan material kayu pada struktur dan pondasi rumah hampir sama dengan gaya hunian tradisional. 

Baca Juga:Mengatasi Kekhawatiran Finansial! Lakukan 5 Langkah Efektif untuk Mengubah Pola Pikir dalam Keuangan5 Cara Sederhana untuk Berhemat, Memanfaatkan Sisa Makanan dan Mengurangi Pemborosan

Namun, berkat kemajuan dalam bidang arsitektur, rumah kayu sekarang dapat dipadukan dengan desain modern.

Inspirasi Desain Rumah Kayu Modern 

1. Desain Rumah Kayu Mewah Futuristik

Jika kamu berencana membangun rumah kayu mewah berkonsep villa di pegunungan, desain ini bisa menjadi inspirasi terbaik.

Rumah ini memiliki kesan mewah dan futuristik dengan penggunaan material kayu yang dominan. Bentuk bangunan yang unik dengan atap tinggi turut membuat penampilannya terasa nyaman dan lebih sejuk. 

Selain itu, penggunaan kaca-kaca besar pada bangunan tersebut juga mampu memberi kesan megah. Dibangun dengan konsep panggung, rumah ini memiliki area bawah yang dapat difungsikan sebagai carport atau ruang bersantai.

2. Desain Rumah Villa Kayu Skandinavia

Rumah villa kayu bergaya Scandinavian ini terlihat sangat modern dan mewah. Sentuhan sliding glass door membuat rumah terlihat lapang dan area outdoor-nya sangat cozy, nyaman untuk menjadi spot berkumpul keluarga. 

Bentuk bangunannya yang unik sangat erat dengan konsep kontemporer. Pemilihan warna kayu terang membuat eksterior rumah terlihat lebih mencolok.

3. Desain Rumah Kayu Modern Minimalis

Baca Juga:Menghemat Uang dengan Berbelanja Cerdas, 4 Cara Belanja di Pertengahan MingguFamily X Melo: Drama Korea Terbaru yang Dinanti-Nanti, Menampilkan Minho 'SHINee' dan Son Naeun

Jarang ada rumah modern di perkotaan yang memakai material kayu secara dominan pada struktur bangunannya. Namun, ide ini layak dicoba jika kamu menginginkan tampilan rumah yang unik dan indah. 

Fasad rumah ini terlihat simpel tapi kental akan nuansa modern dan elegan. Perpaduan warna kayu dan aksen hitam membuat tampilannya maskulin dan minimalis.

4. Desain Rumah Kayu Minimalis Mewah

Inspirasi rumah kayu selanjutnya diberi nama Butterfly House. Penamaan ini merujuk pada bentuk bangunan yang terbagi ke dalam dua area, sehingga tampak seperti sayap kupu-kupu. Perpaduan warna hitam dan kayu pada Butterfly House mampu memberi nuansa mewah dan elegan pada area fasad. 

0 Komentar